Cari Pinjaman Hingga Rp5 Juta? Ini Daftar 6 Pinjol Resmi Cepat Cair dan Bunga Rendah, Pilih Sesuai Kebutuhan

- 21 Juni 2022, 17:16 WIB
Cari Pinjaman Hingga Rp5 Juta? Ini Daftar 6 Pinjol Resmi Cepat Cair dan Bunga Rendah, Pilih Sesuai Kebutuhan dan Kemampuan
Cari Pinjaman Hingga Rp5 Juta? Ini Daftar 6 Pinjol Resmi Cepat Cair dan Bunga Rendah, Pilih Sesuai Kebutuhan dan Kemampuan /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Ini daftar pinjaman online cepat cair yang bisa memberikan pinjaman hingga Rp5 juta.

Pinjaman online menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk mendapatkan dana segar dalam waktu cepat, dan dengan syarat mudah.

Meminjam pada pinjaman online juga gampang, karena tidak perlu menggunakan agunan, serta tidak perlu adanya survei ke lapangan, seperti yang dilakukan pihak bank.

Baca Juga: Cari Dana Cepat? 5 Pinjaman Online Terpercaya Tanpa BI Checking dengan Tenor Panjang, Cek DI SINI!

Meskipun demikian, sebelum meminjam pada pinjaman online, pastikan terlebih dahulu legalitas dari pinjl yang akan dimanfaatkan.

Pastikan fintech tersebut merupakan pinjol legal dan juga pinjol resmi dari OJK 2022. Per 22 April 2022, OJK Indonesia telah merilis ada sebanyak 102 pinjol resmi dan terdaftar.

Dengan mengetahui jika pinjol resmi, maka sebagai peminjam akan lebih merasa aman, karena suku bunga bisa dipertanggungjawabkan.

Tidak usah bingung mencari pinjaman online yang cepat cair, bunga rendah dan tenor panjang? Simak 5 daftar pinjol dengan kriterria tersebut di bawah ini:

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair Apa ya? Ini Pinjol Resmi OJK yang bisa Meminjamkan Uang Hingga Rp5 juta

1. investree

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x