Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya Melalui prakerja go id

- 4 Juli 2022, 17:38 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya Melalui www.prakerja.go.id
Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka, Simak Syarat dan Cara Pendaftarannya Melalui www.prakerja.go.id /prakerja.go.id

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi mengenai syarat dan cara pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 yang resmi dibuka sejak hari Minggu, 3 Juli 2022.

Melalui akun resminya di Instagram @prakerja.go.id, Kartu Prakerja Gelombang 35 sudah secara resmi dibuka pada hari Minggu, 3 Juli 2022.

“Psssst... Gelombang 35 udah buka loh... Udah klik “Gabung Gelombang” belum? Yang belum daftar langsung daftar sekarang ya supaya bisa gabung gelombang,” caption akun Kartu Prakerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 secara resmi dibuka pada hari Minggu, 3 Juli 2022, namun baru diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id pada Senin, 4 Juli 2022.

Baca Juga: Tanpa Jaminan, Ini 2 Pinjaman Modal Usaha P2P Lending Bisa Diakses Online dan Pinjam Dana Besar

Dalam unggahannya tersebut, tidak dijelaskan berapa banyak kuota pendaftaran yang dibuka. Namun, jika didasarkan pada gelombang-gelombang sebelumnya, kuota pendaftaran Kartu Prakerja selalu bergerak dinamis menyesuaikan setiap gelombang.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi Kartu Prakerja, untuk bisa mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 35, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Syarat untuk bisa mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 35 sebagai berikut:

• WNI berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x