Mandiri KSM: Pinjaman Bank Mandiri, Modal KTP dan Tanpa Agunan Bisa Langsung Cair dalam Sehari

- 2 Agustus 2022, 22:33 WIB
Ilustrasi Bank Mandiri; Mandiri KSM: Pinjaman Bank Mandiri, Modal KTP dan Tanpa Agunan Bisa Langsung Cair dalam Sehari
Ilustrasi Bank Mandiri; Mandiri KSM: Pinjaman Bank Mandiri, Modal KTP dan Tanpa Agunan Bisa Langsung Cair dalam Sehari /Investor Daily/

PORTAL PURWOKERTO – Bank Mandiri memberikan pinjaman tanpa agunan melalui fasilitas Kredit Serbaguna Mandiri yang bisa langsung cair dalam sehari hanya dengan modal KTP.

Bagi Anda yang berprosesi sebagai pegawai dengan penghasilan tetap, polisi, ataupun TNI yang sedang membutuhkan pinjaman tanpa agunan atau pinjaman tanpa jaminan. Maka, pinjaman Bank Mandiri atau Mandiri KSM bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi Bank Mandiri, pinjaman Bank Mandiri atau Mandiri KSM merupakan fasilitas kredit atau pinjaman tanpa agunan yang diberikan oleh Bank Mandiri kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap.

Selain itu, bagi Anda yang merupakan pensiunan yang memiliki dana pensiun juga dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan dari Bank Mandiri ini untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BNI 2022 Tanpa Agunan dan Cicilan Ringan, Lengkap Syarat dan Dokumen yang Diperlukan!

Selain hanya dengan modal KTP, pinjaman tanpa agunan ini juga bisa langsung cair dalam sehari dan dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan Anda seperti, biaya kesehatan, biaya pendidikan, biaya pernikahan, hingga biaya untuk renovasi rumah.

Nantinya, pada saat mengajukan pinjaman tanpa agunan berupa Mandiri KSM, selain menggunakan modal KTP, Anda juga perlu mengisi aplikasi pengajuan, serta melampirkan SK Pengangkatan bagi yang berstatus sebagai pegawai.

Dengan memanfaatkan pinjaman tanpa agunan dari Bank Mandiri, selain mudah karena hanya memerlukan modal KTP, Anda juga akan mendapatkan keuntungan lain yang berupa:

1. Suku bunga pinjaman yang kompetitif.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x