Cari Pinjaman Bank Tanpa Jaminan? Cek Daftar Bank yang Bisa Kasih Pinjaman KTA

- 10 Agustus 2022, 12:20 WIB
Cari Pinjaman Bank Tanpa Jaminan? Cek Daftar Bank yang Bisa Kasih Pinjaman KTA
Cari Pinjaman Bank Tanpa Jaminan? Cek Daftar Bank yang Bisa Kasih Pinjaman KTA /Pixabay/Karolina Grabowska

PORTAL PURWOKERTO – Apakah Anda mencari pinjaman bank tanpa jaminan? Berikut ini adalah daftar bank yang bisa kasih pinjaman tanpa agunan atau KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Diketahui sejumlah bank bisa memberikan pinjaman tanpa jaminan atau Kredit Tanpa Agunan yang banyak dicari oleh masyarakat.

Untuk informasi bahwa pinjaman bank tanpa jaminan atau KTA ini adalah pinjaman yang diberikan oleh bank tanpa harus mewajibkan adanya agunan atau jaminan yang diserahkan ke pihak bank.

Sebagian besar pinjaman bank memang disyaratkan untuk memberikan agunan atau jaminan jika ingin mendapatkan pinjaman dana.

Baca Juga: Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha Terbaru 2022, Bisa Ajukan Online Atau Lewat Mantri BRI

Pinjaman bank tanpa jaminan ini telah menjadi pinjaman yang difavoritkan oleh masyarakat untuk mendapatkan dana tunai.

Biasanya pinjaman bank tanpa jaminan ini disebut juga dnegan KTA atau Kredit Tanpa Agunan (KTA) dan menjadi salah satu program regular bank.

Meskipun tidak mewajibkan adanya jaminan seperti rumah, bangunan, tanah, kendaraan atau sejenisnya, pinjaman bank tanpa jaminan ini tetap harus dibayarkan tepat waktu.

Jika ada masalah dalam atau kredit macet memang pihak bank tidak bisa menyita asset debitur namun ini akan mencoreng riwayat kredit dan masuk di daftar negatif Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK).

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x