KUR BSI 2022, Tahun Ini Siap Salurkan Rp12, 5 Triliun untuk KUR Syariah! Ini Cara dan Syarat Pengajuannya!

- 21 September 2022, 11:46 WIB
KUR BSI 2022, Tahun Ini Siap Salurkan Rp12, 5 Triliun untuk KUR Syariah! Ini Cara dan Syarat Pengajuannya!
KUR BSI 2022, Tahun Ini Siap Salurkan Rp12, 5 Triliun untuk KUR Syariah! Ini Cara dan Syarat Pengajuannya! / instagram @banksyariahindonesia

PORTAL PURWOKERTO - KUR BSI 2022 semakin diminati, bahkan KUR Syariah di tahun ini siap menyalurkan dana sampai Rp12, 5 Triliun. 

Wow, bagaimana cara mengajukan KUR BSI 2022? Yuk simak artikel ini secara lengkap ya. 

Sebagai salah satu penyalur KUR Syariah, KUR BSI 2022 saat ini dibawah PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) telah menandatangani perjanjian nota kesepahaman mengenai kolaborasi pengembangan ekosistem halal value change berbasis koperasi dengan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM).

Baca Juga: PANTAU LINK kur bri co id untuk Pengajuan KUR BRI 2022 Lewat HP dan Gadget! Tak Perlu Antri dan Panas Ke Bank

Dilansir Portal Purwokerto dari laman resmi Bank BSI, dengan adanya kesepakatan pengembangan ekosistem halal ini, BSI ambil peran dalam proses pendampingan dan pembiayaan KUR berbasis syariah bagi petani lokal untuk dapat mengembangkan usahanya.

Dari sisi pembiayaan sesuai syariah untuk diversifikasi alat-alat pertanian modern sehingga hasilnya dapat optimal dengan proses yang efektif. 

“Untuk daerah Jawa Barat sendiri, ada lebih dari 3700 petani yang siap kami dukung untuk go digital sehingga kedepannya para petani ini dapat naik kelas dalam hal ekonomi serta memperluas lapangan kerja baru di daerahnya”. Ujar Wakil Direktur Utama 1 BSI Ngatari.

Baca Juga: JITU, Penuhi Syarat Pinjaman KUR BRI 2022 Bagi Pelaku UMKM yang Ingin Tambahan Modal Usaha! Mudah Cepat Aman..

Komitmen ini menandai keseriusan BSI untuk terus mendorong kemajuan ekonomi di segmen pembiayaan KUR Syariah, setelah sebelumnya BSI tengah menggandeng berbagai institusi baik pemerintah, e-commerce maupun pesantren.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x