Ini Kenapa BSU Masih Validasi dan Belum Cair padahal Sudah Lolos Verifikasi, Cek di bsu kemnaker go id

- 22 September 2022, 08:17 WIB
Ilustrasi pekerja. Alasan Kenapa BSU Masih Validasi dan Kenapa Belum Cair padahal Sudah Lolos Verifikasi, Cek di bsu kemnaker go id.*
Ilustrasi pekerja. Alasan Kenapa BSU Masih Validasi dan Kenapa Belum Cair padahal Sudah Lolos Verifikasi, Cek di bsu kemnaker go id.* /UNSPLASH/@jeriden94

PORTAL PURWOKERTO - Ini alasan kenapa BSU belum cair padahal sudah lolos verifikasi serta saldo BSU tidak masuk ke rekening.

Kemungkinan alasan kenapa BSU masih validasi dan belum cair padahal sudah lolos verifikasi ini akan dibagikan dalam artikel ini.

Kenapa saldo BSU tidak masuk ke rekening meski status sudah tersalurkan mungkin juga menjadi pertanyaan para penerima BLT Subsidi Gaji yang saat ini sedang menunggu pencairan dana.

Pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang sering diajukan warga yang menunggu dana bantuan BLT Subsidi Gaji Rp600 ribu.

Baca Juga: Cek Kenapa BSU Belum Cair padahal Sudah Lolos Verifikasi dan Kenapa Saldo BSU Tidak Masuk Ke Rekening

Seperti yang disampaikan pemerintah, tahun 2022 ini, pengalihan subsidi BBM dilakukan melalui penyaluran dana BSU 2022 dan BLT BBM 2022 Rp600 ribu.

Pemerintah memberikan dana bantuan BSU 2022 Rp600 ribu yang dibagikan satu kali dalam tahun ini kepada total 16 juta pekerja.

Para pekerja tersebut telah terdaftar dan lolos syarat serta verifikasi dan validasi berdasarkan data yang dimiliki Kemnaker.

Pencairan dana BSU 2022 dilakukan melalui rekening para penerima dana bantuan BLT Subsidi Gaji 2022 Rp600 ribu.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x