Ini Tabel Angsuran dan Cara Pinjam KUR BRI Rp50 Juta Online, Mudah dan Tanpa Jaminan Tanpa Perlu ke Kantor

- 22 September 2022, 09:12 WIB
Tabel Angsuran serta Cara Pinjam KUR BRI Rp50 Juta Online dan Tanpa Jaminan.*
Tabel Angsuran serta Cara Pinjam KUR BRI Rp50 Juta Online dan Tanpa Jaminan.* /Erika Giraud/ Unsplash

PORTAL PURWOKERTO – Artikel kali ini mengulas tabel angsuran dan cara pinjam KUR BRI hingga bisa dapatkan modal usaha sampai Rp50 juta secara online.

KUR BRI yang bisa daftar secara online tanpa jaminan ini juga menyediakan subsidi sehingga angsuran per bulannya bisa ringan.

Kerjasama antara BRI dan pemerintah ini membuat masyarakat bisa mengakses pinjaman sampai Rp50 juta dengan bunga rendah sehingga cicilan per bulan tidak memberatkan.

Syarat dan cara pinjam yang mudah dan simpel ini membuat pelaku usaha tidak perlu meninggalkan aktivitas saat akan mengajukan KUR BRI.

Baca Juga: Dokumen Wajib KUR Mandiri 2022 agar Cair Rp500 Juta, Tanpa Jaminan dan Angsuran Cuma Rp400 Ribuan?

Artikel tabel angsuran dan cara pinjam KUR BRI ini bukanlah ajakan melainkan informasi agar masyarakat lebih memahami bantuan subsidi yang diberikan untuk pelaku usaha terutama UMKM.

Masyarakat bisa memanfaatkan KUR BRI ini karena subsidi dari pemerintah di tahun 2022 ini masih dibuka sampai akhir bulan Desember.

Pendaftaran secara online KUR BRI ini jelas lebih memudahkan pengguna yang akan mendaftar untuk mendapat bantuan pembiayaan.

KUR BRI yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan ini menjadi salah satu dari beberapa produk BRI lainnya.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x