Simak Cara dan Syarat Buka Rekening BCA Secara Online, Mudah Cukup Memakai HP Tanpa Ribet Harus ke Bank

- 24 September 2022, 15:23 WIB
Simak Cara dan Syarat Buka Rekening BCA Secara Online, Mudah Cukup Memakai HP Tanpa Ribet Harus ke Bank
Simak Cara dan Syarat Buka Rekening BCA Secara Online, Mudah Cukup Memakai HP Tanpa Ribet Harus ke Bank /bca.co.id/

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi mengenai cara dan syarat buka rekening BCA secara online, mudah dilakukan cukup melalui HP tidak perlu repot ke kantor cabang bank terdekat. Lengkap dengan informasi mengenai setoran awal buka rekening BCA.

Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi, ada banyak hal yang bisa dilakukan secara online salah satunya buka rekening BCA yang juga bisa Anda bisa lakukan secara online.

Namun untuk itu semua, Anda tetap perlu untuk memperhatikan syarat yang diperlukan dan setoran awal yang dibutuhkan dalam proses buka rekening BCA secara online.

Dengan mengetahui syarat dan setoran awal buka rekening BCA secara online, diharapkan akan memperlancar Anda dalam melakukan pembukaan rekening BCA sehingga bisa lancar dan sukses.

Baca Juga: Cara Isi Saldo atau Top Up OVO dari m-Banking BCA, KlikBCA, hingga ATM, Dilengkapi Cara Upgrade ke OVO Premium

Jika nantinya proses buka rekening BCA secara online yang Anda lakukan sukses, atau rekening BCA berhasil dibuat secara online.

Anda tetap diharuskan untuk datang ke kantor cabang, guna pengambilan kartu ATM BCA dan buku tabungan melalui CS Digital yang ada di kantor cabang BCA terdekat.

Dalam artikel ini akan membahas informasi terkait cara dan syarat buka rekening BCA secara online, termasuk terkait dengan biaya dan setoran awal buka rekening BCA.

Informasi ini dirangkum dari laman resmi BCA pada Jumat, 23 September 2022.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x