Punya BPKB Nganggur? SIMPAN! Ini Cara Pinjam KUR BRI Rp50 juta Tanpa Jaminan Langsung Cair

- 24 September 2022, 17:29 WIB
 Punya BPKB Nganggur? SIMPAN! Ini Cara Pinjam KUR BRI Rp50 juta Tanpa Jaminan Langsung Cair
Punya BPKB Nganggur? SIMPAN! Ini Cara Pinjam KUR BRI Rp50 juta Tanpa Jaminan Langsung Cair /tangkapan layar tabel angsuran BRI/

PORTAL PURWOKERTO – Punya BPKB nganggur? Simpan! Ini cara pinjam KUR BRI Rp50 juta tanpa jaminan yang bisa langsung cair masuk ke rekeningmu.

Artikel ini menyajikan informasi cara mudah mengajukan pinjaman KUR BRI tanpa harus gadaikan BPKB kendaraan. Dijamin aman meski tanpa jaminan.

Apabila kamu menganggap cara pinjam KUR BRI itu susah? Artikel ini bisa menjadi jawaban, asal simak sampai akhir.

KUR BRI menyediakan pinjaman yang disubsidi oleh pemerintah dengan limit pinjaman maksimal Rp50 juta. ini untuk pinjaman yang bisa diajukan online.

Pinjaman ini berjenis KUR Mikro yang bisa diajukan oleh pelaku usaha yang baru bisa menjalankan usaha minimal enam bulan. Pemilik online shop juga bisa mengajukan KUR BRI.

Cara pinjam KUR BRI ini mudah dan simpel cukup bermodalkan HP serta kuota internet. Subsidi yang diberikan juga bisa meringankan angsuran per bulannya.

Baca Juga: Tabel Pinjaman KUR BRI 2022 Plafon Rp100 Juta Lengkap Jumlah Angsuran, Pengajuan Online Pinjaman Tanpa Jaminan

Jadi meski nominal yang dipinjam cukup besar sampai Rp50 juta, kamu tidak kesusahan untuk membayar angsuran per bulannya.

Pinjam modal usaha melalui KUR BRI ini tentu lebih menguntungkan dibandingkan melalui pinjaman online. BPKB kendaraan milikmu juga bisa disimpan.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x