Mau Tarik Tunai Menggunakan Debit BCA? Simak Daftar Batas atau Limit Debit BCA Terbaru yang Perlu Diperhatikan

- 24 September 2022, 19:55 WIB
Mau Tarik Tunai Menggunakan Debit BCA? Simak Daftar Batas atau Limit Debit BCA Terbaru yang Perlu Diperhatikan
Mau Tarik Tunai Menggunakan Debit BCA? Simak Daftar Batas atau Limit Debit BCA Terbaru yang Perlu Diperhatikan /Instagram/@goodlifebca

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi mengenai batas tarik tunai BCA atau limit debit BCA terbaru yang perlu Anda perhatikan.

Selain membahas mengenai batas tarik tunai dari kartu debit BCA, dalam artikel ini juga dibahas mengenai limit transfer sesama BCA dan juga limit transfer antar bank untuk semua jenis kartu debit BCA.

Bank Central Asia atau BCA diketahui memiliki bermacam jenis kartu debit atau kartu ATM yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berbagai pilihan dari kartu debit atau kartu ATM BCA tersebut, tentu saja memiliki limit atau batas yang berbeda, termasuk batas tarik tunai dari masing-masing kartu debit BCA.

Baca Juga: Mau Top Up atau Isi Saldo Flazz Lewat DANA atau m-Banking BCA? Simak Cara Mudahnya Berikut Ini

Secara umum, kartu debit atau kartu ATM BCA terbagi menjadi 3 tipe kartu ATM BCA, yakni Silver, Gold, dan Platinum.

Selain 3 tipe tersebut, terdapat pula 5 jenis kartu lainnya dari BCA, yaitu kartu ATM Xpresi, kartu ATM SimPel, kartu ATM TabunganKu, kartu ATM LAKU, dan kartu ATM Dollar.

Dari masing-masing jenis kartu ATM atau kartu debit BCA tersebut, tentu saja memiliki keunggulan masing-masing yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Berikut informasi mengenai daftar limit atau batas dari kartu debit BCA, dilengkapi dengan besaran biaya lain dari masing-masing jenis kartu ATM BCA:

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x