Lengkap! Cara Top Up Saldo ShopeePay Lewat M-Banking BCA, BRI, BNI, dan Bank Mandiri

- 25 September 2022, 16:09 WIB
Ilustrasi online. Cara Top Up Saldo ShopeePay Lewat M-Banking BCA, BRI, BNI, dan Mandiri
Ilustrasi online. Cara Top Up Saldo ShopeePay Lewat M-Banking BCA, BRI, BNI, dan Mandiri /pexels/pixabay

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara top up atau isi saldo ShopeePay lewat m-banking perbankan BCA, BRI, BNI dan Mandiri di dalam artikel ini.

Shopeepay adalah salah satu jenis dompet digital yang dikeluarkan dari perusahaan aplikasi marketplace Shopee.

Layanan dompet digital ShopeePay ini memudahkan para pelanggan Shopee untuk bisa melakukan transaksi pembayaran lebih mudah.

Tidak hanya bisa untuk pembayaran barang belanjaan pada aplikasi Shopee, ShopeePay juga ditujukan untuk pembayaran secara cashless atau non tunai pada merchant yang telah bekerja sama dengan Shopee.

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Mengaktifkan ShopeePay Plus Secara Online Bisa Naikkan Limit Saldo hingga Rp20 Juta

Selain itu ShopeePay juga bisa digunakan untuk transfer ke berbagai bank dan diklaim tidak dikenakan biaya admin seperserpun.

Anda juga tidak perlu membuang banyak waktu untuk bisa top up atau isi saldo ShopeePay karena bisa dilakukan hanya sekali klik lewat ponsel Anda.

Artikel ini akan mengulas mengenai cara top up atau isi saldo ShopeePay melalui mobile banking atau m-banking 4 jenis perbankan yaitu BCA, BRI, BNI, dan Mandiri.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang akan dijelaskan di bawah ini mengenai cara top up saldo ShopeePay, maka saldo ShopeePay Anda akan terisi dengan sekali klik.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x