Login bsu bpjsketenagakerjaan go id 2022 Pakai NIK, Dapatkan BLT Subsidi Gaji Jika Dapat Tanda Ini

- 26 September 2022, 08:44 WIB
Login bsu bpjsketenagakerjaan go id 2022 Pakai NIK, Dapatkan BLT Subsidi Gaji Jika Dapat Tanda Ini
Login bsu bpjsketenagakerjaan go id 2022 Pakai NIK, Dapatkan BLT Subsidi Gaji Jika Dapat Tanda Ini /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Segera login bsu bpjsketenagakerjaan go id 2022 memakai NIK KTP, Anda bisa mendapatkan BSU jika ada tanda ini.

BSU 2022 kembali disalurkan Pemerintah untuk para pekerja, karyawan, dan buruh untuk membantu meningkatkan kemampuan hidup.

Untuk mengecek bisa melalui link yang disediakan pemerintah salah satunya dengan login di bsu bpjsketenagakerjaan go id 2022.

Dengan link bsu bpjsketenagakerjaan go id pekerja bisa mengecek apakah dirinya termasuk sebagai calon penerima BSU 2022 atau tidak.

Baca Juga: CARA Cek Bantuan BSU! BSU Cair Berapa Kali Dalam Setahun? Simak Penjelasan Lengkap Bantuan Subsidi Upah...

Link ini adalah link resmi yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan sebagai temapt aman untuk mengecek BSU 2022.

Saat ini penyaluran BSU dilakukan bertahap oleh Pemerintah melalui Kemnaker yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Diketahui BSU atau Bantuan Subsidi Upah ini adalah salah satu bantalan sosial yang disiapkan oleh Pemerintah akibat dari kenaikan harga BBM.

BSU diberikan kepada pekerja, karyawan, dan buruh yang memenuhi syarat yang diminta Kemnaker salah satunya adalah terdaftar aktif di BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: bsu.bpjsketanagakerjaan.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x