KENAPA BSU Belum Cair Padahal Sudah Lolos Verifikasi? Bagaimana Cara Cek Kepastian Bantuan Subsidi Upah ini?

- 26 September 2022, 10:24 WIB
KENAPA BSU Belum Cair Padahal Sudah Lolos Verifikasi? Bagaimana Cara Cek Kepastian Bantuan Subsidi Upah ini?
KENAPA BSU Belum Cair Padahal Sudah Lolos Verifikasi? Bagaimana Cara Cek Kepastian Bantuan Subsidi Upah ini? /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

 

PORTAL PURWOKERTO – Sedih dan kesal, kenapa BSU belum cair padahal sudah lolos verifikasi?

Sabar, ini ujian, sebelum mendapatkan bantuan secara cuma-cuma, meski mempertanyakan kenapa BSU belum cair padahal sudah lolos verifikasi, apalagi nih yang kurang.

Simak juga apabila diketerangannya sudah tersalurkan tapi belum masuk rekening.

Jangan sedih dan galau dulu dan bertanya-tanya kenapa BSU belum cair saat sebagian penerima BSU menerima dana masuk ke rekening. 

Baca Juga: BSU Sudah Tersalurkan Tapi Belum Masuk Rekening? Ini Jawabannya Jika Masih Validasi atau Sudah...

Karena jumlah penerima bantuan cukup banyak, dan saat proses penyaluran BSU, kemungkinan besar memang ada beberapa kendala yang dialami, termasuk BSU sudah tersalurkan tapi belum masuk rekening penerima. 

Jadi, jika kamu memang termasuk penerima BSU sudah tersalurkan tapi belum masuk rekening dan kenapa BSU belum cair, atau kenapa BSU belum cair padahal sudah lolos verifikasi. 

Simak selanjutnya dan temukan jawabannya kenapa dan apa yang menjadi penyebab bantuan BSU belum cair masuk ke rekeningmu, padahal sudah lolos verifikasi. 

Dalam artikel ini juga akan membagikan mengenai cara cek BSU kalian, apakah masih validasi, sebagai penerima atau bukan. 

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x