Bagaimana Cara Daftar KUR BRI Online? Ini Tabel Angsuran Pinjaman BRI Mulai Rp10 Juta sampai Rp50 Juta

- 28 September 2022, 15:40 WIB
Bagaimana Cara Daftar KUR BRI Online? Ini Tabel Angsuran Pinjaman BRI Mulai Rp10 Juta sampai Rp50 Juta
Bagaimana Cara Daftar KUR BRI Online? Ini Tabel Angsuran Pinjaman BRI Mulai Rp10 Juta sampai Rp50 Juta /tangkapan layar tabel angsuran BRI/

PORTAL PURWOKERTO – Inilah cara daftar KUR BRI online tanpa datang ke kantor cabang. Artikel ini juga dilengkapi tabel angsuran pinjaman BRI tanpa jaminan.

Apakah daftar KUR BRI harus datang langsung ke kantor cabang terdekat? Jawabannya tidak. Sekarang pinjaman tanpa jaminan ini bisa langsung diajukan lewat online.

Penasaran dengan cara daftar KUR BRI online? Yuk simak artikel ini sampai akhir untuk tahu 18 langkap cepat daftar pinjaman BRI tanpa jaminan untuk pelaku usaha.

Informasi tabel angsuran KUR BRI juga kami berikan pada artikel cara daftar KUR BRI online tanpa datang ke kantor cabang. Dalam tabel ini kamu bisa mengecek besar angsuran.

Melalui tabel angsuran KUR BRI tahun 2022 yang hanya mengenakkan bunga 6 persen, kamu bisa mengecek angsuran pinjaman pilihanmu sesuai dengan tenor.

Baca Juga: Syarat Mudah untuk Usaha Baru Jalan 6 Bulan, Ini Cicilan untuk Pinjaman KUR BRI Rp20 Juta

Dalam tabel angsuran ini tersedia jumlah cicilan per bulan yang perlu dibayarkan mulai dari pinjaman Rp10 juta sampai plafon maksimalnya yang sebesar Rp50 juta.

Misalnya saja pada salah satu larik tabel angsuran disebutkan, pinjaman Rp20 juta itu cicilan untuk tenor 12 bulan saja besarnya sekitar Rp1,7 jutaan dan untuk tenor 36 bulan sebesar Rp608 ribuan.

Besar angsuran per bulan yang tak terlalu besar itu jelas tidak memberatkan. Asalkan dalam pengajuannya, pemohon KUR BRI 2022 ini menyesuaikan dengan kemampuan finansialnya.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: ANTARA BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x