Kalian Bagaimana, Kenapa BSU Belum Cair Padahal Sudah Lolos Verifikasi? Padahal Teman di Kantor Sudah Cair

- 30 September 2022, 16:29 WIB
Kalian Bagaimana, Kenapa BSU Belum Cair Padahal Sudah Lolos Verifikasi? Padahal Teman di Kantor Sudah Cair
Kalian Bagaimana, Kenapa BSU Belum Cair Padahal Sudah Lolos Verifikasi? Padahal Teman di Kantor Sudah Cair /Twitter @KemnakerRI

PORTAL PURWOKERTO – Bagaimana nih, kenapa BSU belum cair padahal sudah lolos verifikasi, ditambah teman sekantor sudah terima. 

Saat ini jumlah penerima BSU cukup banyak, jadi ada alasan kenapa BSU belum cair padahal sudah lolos verifikasi. 

Yuk temukan jawabannya kenapa dan apa yang menjadi penyebab bantuan BSU belum cair masuk ke rekeningmu padahal sudah lolos verifikasi. 

Dalam artikel ini juga akan membagikan mengenai cara cek BSU kalian, apakah masih validasi, sebagai penerima atau bukan. 

Baca Juga: Pekerja, Siap-Siap Dapatkan Rp1 Juta Dari Kemnaker.go.id Login BSU, Simak Syarat Lengkapnya!

Perlu diketahui bahwa Bantuan Subsidi Upah dapat dicairkan oleh karyawan yang masih bergabung dan aktif di BPJS Ketenagakerjaan, namun jika ada BSU sudah tersalurkan tapi belum masuk rekening, maka bisa simak artikel ini. 

BSU sendiri adalah atau bantuan subsidi upah tahap 5 diberikan kepada karyawan penerima gaji maksimal Rp3,5 juta rupiah.

Selain itu, penerima BSU juga diwajibkan bukan anggota TNI/Polri. Besaran bantuan subsidi upah yang diberikan maksimal sebesar Rp1 juta rupiah.

Baca Juga: PLAFOND Rp100 Juta, Ini Syarat Pinjaman KUR BRI 2022 yang Mutlak! Bisa Cepat ACC Jika Syarat dan Kuota Tepat!

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x