6 Pinjaman Online Langsung Cair Modal KTP, Pinjol Resmi OJK 2022 Dapat Kamu Andalkan Saat Butuh Dana Mendesak

- 3 Oktober 2022, 08:30 WIB
6 Pinjaman Online Langsung Cair Modal KTP, deretan Pinjol Resmi OJK 2022.*
6 Pinjaman Online Langsung Cair Modal KTP, deretan Pinjol Resmi OJK 2022.* /Priscilla Du Preez/Unsplash

PORTAL PURWOKERTO - Simak daftar 6 pinjaman online langsung cair modal KTP, pinjol resmi OJK 2022 yang dapat kamu andalkan saat butuh dana mendesak.

Apabila kamu membutuhkan dana mendesak, simak daftar pinjaman online langsung cair modal KTP berikut ini.

Salah satu kelebihan dari pinjaman online adalah dana yang kamu pinjam itu bisa cepat cair bahkan dalam hitungan menit saja.

Kemudian proses pengajuan pinjaman bisa melalui aplikasi dan biasanya membutuhkan dokumen persyaratan utama seperti KTP.

Baca Juga: Hindari Pinjol Ilegal Cepat Cair yang Tawarkan Tanpa Verifikasi Apapun, Ini Tips Sederhana dari OJK

Kemudian daftar pinjaman online langsung cair ini juga aman karena resmi OJK 2022 atau telah terdaftar di lembaga Otoritas Jasa Keuangan.

Guna memastikan layanan pinjaman online tempat Anda melakukan pinjaman online telah resmi terdaftar di OJK, silakan hubungi Kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Selengkapnya, berikut ini adalah daftar 6 pinjaman online langsung cair modal KTP, pinjol resmi OJK 2022 yang dapat kamu andalkan saat butuh dana mendesak.

1. Julo

Pinjaman online langsung cair yang pertama adalah Julo. Di sini ada dua jenis pinjaman online yakni Julo Cicil dan Julo Mini.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x