Harga DOGE Melambung, Kontrak Token dan Coin Anyar Bertema Elon Musk, Twitter dan Dogecoin Bermunculan

- 1 November 2022, 19:29 WIB
Harga DOGE Melambung, Kontrak Token dan Coin Anyar Bertema Elon Musk, Twitter dan Dogecoin Bermunculan
Harga DOGE Melambung, Kontrak Token dan Coin Anyar Bertema Elon Musk, Twitter dan Dogecoin Bermunculan /Twitter @ElonMusk/

PORTAL PURWOKERTO - Gegara Elon Musk mengakuisisi Twitter, kini beberapa kontrak DOGE telah dibuat di jaringan Ethereum dan Binance Smart Chain semakin meningkat.

Kontrak DOGE yang baru dibuat dengan nama yang berkaitan dengan Musk dan Twitter – seperti “TwitterDoge” dan “DogeMusk” – total 169, seperti yang diungkapkan oleh platform keamanan blockchain terkemuka, PeckShield.

Kontrak ini telah dibuat di tengah gosip yang berkembang tentang Elon Musk yang mengintegrasikan Dogecoin ke dalam sistem pembayaran Twitter setelah pengambilalihan.

Menurut PeckShield, kontrak dibuat di Binance Smart Chain (BSC) dan Ethereum, dengan BSC menampung sebagian besar dari mereka. Selain itu, sekitar 67 token dari perkiraan 169 telah anjlok lebih dari 90%, dengan 45 token mogok 100%.

Baca Juga: Harga Shiba Inu Disebut Bakal Susul Ledakan To The Moon Dogecoin, Trader Ini Beri Prediksi yang Mencengangkan

“PeckShieldAlert PeckShield telah mendeteksi 169 #DOGE kontrak yang baru dibuat di Ethereum dan BSC. ~67 harga token turun lebih dari -90% (~45 harga token turun -100%), ”ungkap PeckShield dalam tweetnya Selasa, 1 November 2022.

#PeckShieldAlert PeckShield telah mendeteksi 169 #DOGE kontrak baru dibuat di Ethereum dan BSC. ~67 harga token turun lebih dari -90% (~45 harga token turun -100%), 42 di antaranya tampaknya adalah #honeypot #Dogeween???????? https://t.co/ZgUW6JJpIU pic.twitter.com /kUMFs73nu0

— PeckShieldAlert (@PeckShieldAlert) 1 November 2022

PeckShield juga mengungkapkan bahwa 42 kontrak tampak seperti honeypot, menunjukkan bahwa komunitas harus lebih berhati-hati dalam berinteraksi dengan mereka.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x