Shiba Inu Coin Digadang-gadang Naik Gegara Doge Melesat, Cek Dulu Prediksinya

- 2 November 2022, 17:41 WIB
Shiba Inu Coin Digadang-gadang Naik Gegara Doge Melesat, Cek Dulu Prediksinya
Shiba Inu Coin Digadang-gadang Naik Gegara Doge Melesat, Cek Dulu Prediksinya /Twitter @RobinhoodApp

PORTAL PURWOKERTO - Harga Shiba Inu diprediksi cerah karena Dogecoin sempat melesat di pekan kemarin.

Dikutip dari newsbtc, harga Shiba Inu menunjukkan kekuatan saat melanjutkan reli, dengan mata tertuju pada $0,00002 karena harga cenderung meniru DOGE.

SHIB bisa reli lebih banyak karena harga menciptakan bias bullish dan bertahan di atas saluran kisarannya setelah penembusan sukses.

Harga SHIB tetap kuat di semua kerangka waktu karena harga diperdagangkan di atas Rata-Rata Pergerakan Eksponensial (EMA) 50.

Aksi harga yang ditunjukkan oleh Shiba Inu (SHIB) dalam beberapa hari terakhir telah menjadi replika dari apa yang kita lihat dengan harga DOGE dalam beberapa hari terakhir karena terus memimpin aksi unjuk rasa memecoin.

Baca Juga: Harga Shiba Inu Disebut Bakal Susul Ledakan To The Moon Dogecoin, Trader Ini Beri Prediksi yang Mencengangkan

Meski harga Shiba Inu (SHIB) sempat berada di bawah bayang-bayang DOGE, hal itu tidak mengabaikan fakta bahwa harga tersebut mengalami pergerakan yang bagus.

Dengan ketidakpastian di pasar crypto yang merayap, apakah ini akan bertahan?

Pasar crypto terlihat semakin menyambut karena banyak altcoin terus menghasilkan lebih dari 150% keuntungan selama 7 hari terakhir setelah keluar dari pergerakan terikat jangkauan mereka. Orang-orang seperti DOGE telah melihat beberapa reli lari yang hebat disertai oleh saingannya SHIB.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: cryptopotato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x