Analis Prediksi Potensi XRP Bakal Reli, Shiba Inu Disebut Tak Bakal Kejar DOGE

- 2 November 2022, 17:47 WIB
Analis Prediksi Potensi XRP Bakal Reli, Shiba Inu Disebut Tak Bakal Kejar DOGE
Analis Prediksi Potensi XRP Bakal Reli, Shiba Inu Disebut Tak Bakal Kejar DOGE /Bitcoin.com


PORTAL PURWOKERTO - Seorang analis crypto yang diikuti secara luas memperkirakan potensi reli di XRP dan altcoin berbasis Ethereum lainnya dari ruang token sosial.

Analis pseudonim yang dikenal sebagai Altcoin Sherpa memberi tahu 186.000 pengikut Twitter-nya bahwa XRP membentuk basis yang layak untuk reli selama Bitcoin (BTC) dapat bertahan dengan stabil.

Dia mengidentifikasi target kenaikan sekitar $0,55, kira-kira naik 20% dari harga saat ini.

“XRP: Terlihat masuk akal, sudah lama tidak memeriksa grafik ini. Itu berjalan dengan baik sebelum yang lain dan tampaknya berkonsolidasi; Saya pikir yang ini memiliki langkah lain jika BTC stabil.”


Altcoin Sherpa juga memiliki radarnya di Chiliz (CHZ), platform yang menggerakkan ekonomi token sosial Socios.com.

Baca Juga: Shiba Inu Coin Digadang-gadang Naik Gegara Doge Melesat, Cek Dulu Prediksinya

Analis mengatakan bahwa pada jangka waktu yang lebih lama, CHZ mungkin membentuk pola bearish head and shoulders. Namun dalam jangka pendek, dia mengatakan kemungkinan lain hingga kisaran $0,33, yang akan menjadi keuntungan hampir 37% dari harga saat ini.

“CHZ: Ini sedikit menakutkan karena terlihat seperti H&S pada kerangka waktu yang lebih tinggi, tetapi saya pikir ini bisa berlanjut lagi..”


Dengan Dogecoin (DOGE) yang melakukan demonstrasi eksplosif selama seminggu terakhir, beberapa pedagang mengharapkan Shiba Inu (SHIB), saingan terbesarnya, untuk mengikutinya.

Sementara Altcoin Sherpa memiliki beberapa target potensial yang ditetapkan, dia mengatakan dia tidak menahan napas untuk demonstrasi SHIB yang signifikan.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Crypto News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x