NASIB FTX Crypto Hari Ini! Hadapi Penurunan Dahsyat, Apakah Ada Harapan Kebangkitan FTX?

- 15 November 2022, 15:00 WIB
NASIB FTX Crypto Hari Ini! Hadapi Penurunan Dahsyat, Apakah Ada Harapan Kebangkitan FTX?
NASIB FTX Crypto Hari Ini! Hadapi Penurunan Dahsyat, Apakah Ada Harapan Kebangkitan FTX? /Pixabay.com/WorldSpectrum

PORTAL PURWOKERTO - Berikut informasi update dan terbaru FTX Crypto yang anjlog dan alami kebangkrutan menyebar begitu cepat.

Pemilik FTX Crypto saat ini ada yang bernilai miliaran dollar, namun aset milik investor menguap dan ludes begitu saja, apakah benar-benar bangkrut? 

Hal tersebut dilansir oleh Portal Purwokerto dari laman Cointelegraph 15 November 2022, saat ini FTX Crypto sedang diselidiki di Bahama untuk pelanggaran kriminal. 

Regulator sekuritas Bahama dan penyelidik keuangan dilaporkan sedang menyelidiki pertukaran crypto FTX yang runtuh.

Baca Juga: Crypto Crash 2022: Dua Koin Kripto Ini Bisa Diserok Mumpung Masih Murah Meriah?

Pembeli FTX Crypto di bursa pertukaran crypto yang gagal adalah institusi tetapi efek dari keruntuhannya masih cenderung bergema di seluruh sektor dan dapat memengaruhi investor ritel kecil, anggota parlemen diberitahu.

Bahkan ketika Taylor berbicara di sidang parlemen, Travis Kling, kepala dana lindung nilai crypto Ikigai, mengumumkan dananya telah menjadi salah satu korban serius pertama dari kegagalan FTX Crypto dan sekarang berada dalam kesulitan.

Namun, pada sidang komite Treasury, industri crypto menolak saran yang sangat perlu diubah sebagai akibat dari kegagalan FTX.

Kini FTX Crypto sedang diselidiki di Bahama untuk pelanggaran pidana, dilakukannya investigasi kemungkinan pelanggaran pidana atas kebangkrutan pertukaran cryptocurrency FTX.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: Coin Telegraph Guardian.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x