BSU Tahap 8 Cair Tanggal Berapa? INI Syarat BLT Subsidi Gaji yang Bisa Diambil di Kantor Pos saat Weekend

- 18 November 2022, 21:26 WIB
Ilustrasi pencairan BSU Tahap 7 lewat Kantor Pos yang bisa dicairkan saat weekend, Kapan BSU tahap 8 Cair?
Ilustrasi pencairan BSU Tahap 7 lewat Kantor Pos yang bisa dicairkan saat weekend, Kapan BSU tahap 8 Cair? /Instagram.com/@kemnaker

 

PORTAL PURWOKERTO – BSU tahap 8 cair tanggal berapa? Cek juga syarat BLT Subsidi Gaji yang bisa diambil di Kantor Pos saat weekend.

Simak informasi jadwal BSU tahap 8 kapan cair dan tanggal berapa, serta syarat ambil bantuan BLT Subsidi Gaji saat weekend di Kantor Pos.

Masyarakat yang termasuk pekerja penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU 2022 tahap 7 bisa mencairkan bantuan Rp600 ribu di Kantor Pos.

Berdasarkan informasi, PT Pos Indonesia telah menambah jadwal operasional layanan Kantor Pos dari hari Senin sampai Minggu.

Baca Juga: BSU Tahap 8 2022 Kapan Cair? Cek Status Penerima BLT Subsidi Gaji dan Info Lengkapnya!

Layanan Kantor Pos menerapkan jadwal operasional tambahan yakni Senin-Minggu pukul 08.00-20.00.

Kemnaker telah menggandeng Kantor Pos agar para pekerja penerima BSU 2022 bisa mendapatkan dana cair Rp600 ribu tanpa rekening bank Himbara.

BSU tahap 7 yang cair bulan November 2022 ini bisa dicairkan dengan mengunduh aplikasi PosPay milik Pos Indonesia dan mendapatkan QR code.

Para pekerja bisa mendapatkan dana cair Rp600 ribu dengan membawa syarat dokumen pencairan BSU tahap 7 November 2022 ini, antara lain KTP dan notifikasi penerima di aplikasi PosPay.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x