Cek Informasi KUR Mandiri 2022 Terbaru, Lengkap dengan Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran

- 21 November 2022, 16:08 WIB
Cek Informasi KUR Mandiri 2022 Terbaru, Lengkap dengan Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran
Cek Informasi KUR Mandiri 2022 Terbaru, Lengkap dengan Syarat Pengajuan dan Tabel Angsuran /Instagram @bank_indonesia/

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi KUR Mandiri 2022 terbaru, lengkap dengan informasi mengenai syarat pengajuan dan tabel angsuran.

Hingga saat ini Bank Mandiri masih terdaftar menjadi salah satu bank milik pemerintah yang dipercaya untuk menjadi penyalur Kredit Usaha Rakyat.

Kredit Usaha Rakyat yang disalurkan oleh Bank Mandiri dapat Anda akses melalui layanan KUR Mandiri.

Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai syarat pengajuan, dokumen yang harus Anda persiapkan dan juga tabel angsuran dari KUR Mandiri 2022.

Baca Juga: UMKM Bisa Ajukan Pinjaman KUR Mandiri Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan, INI Syarat dan Cara Pengajuannya

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR mengalami penambahan subsidi suku bunga kredit, penambahan tersebut diharapkan dapat memperluas cakupan dari penerima manfaat.

Selain itu, diharapkan pula dapat semakin mendorong terwujudnya iklim usaha yang kondusif bagi para pelaku UMKM yang menerima manfaat dengan adanya program Kredit Usaha Rakyat ini.

Bagi Anda yang saat ini berniat untuk mengajukan Kredit Usaha Rakyat melalui layanan KUR Mandiri di Bank Mandiri, Anda dapat menyimak artikel ini hingga selesai.

Nantinya akan dijelaskan mengenai syarat pengajuan KUR Mandiri serta simulasi terkait bunga pinjaman melalui tabel angsuran KUR Mandiri yang ada dalam artikel ini.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x