Cek Syarat KUR Mandiri 2022 Online Bisakah Diajukan Lewat HP? Simak dulu Proses dan Syaratnya

- 24 November 2022, 19:20 WIB
Cek Syarat KUR Mandiri 2022 Online Bisakah Diajukan Lewat HP? Simak dulu Proses dan Syaratnya
Cek Syarat KUR Mandiri 2022 Online Bisakah Diajukan Lewat HP? Simak dulu Proses dan Syaratnya /unsplash/Devi Puspita Amartha Yahya/

PORTALPURWOKERTO - Apakah KUR Mandiri Online tahun 2022 bisa diajukan lewat HP? Simak jawaban lengkapnya di dalam artikel berikut ini.

Sebagai informasi, pengajuan KUR Mandiri hanya bisa dilakukan melalui kantor cabang terdekat.

Sehingga, Anda yang mendapatkan informasi terkait KUR Mandiri online perlu dikonfirmasi lagi ke kantor bank Mandiri sesuai domisili.

Namun, sebagai nasabah yang pernah mengajukan KUR Mandiri sebelumnya, Anda bisa saja mendapatkan plafon pinjaman hingga Rp500 juta.

Baca Juga: Jenis Pinjaman KUR Mandiri 2022, Apakah Bisa Ajukan Sampai Limit Rp500 Juta? Simak Syaratnya Biar ACC

Namun plafon KUR Mandiri Rp500 juta ini merupakan jenis KUR Khusus. Nah, apa itu KUR Khusus dan bagaimana cara mendapatkannya, simak selengkapnya artikel ini sampai selesai.

Disclaimer: artikel mengenai KUR Mandiri online 2022 ini bukan ajakan untuk mengambil pinjaman dalam bentuk apapun. 

Artikel mengenai KUR Mandiri online ini hanya sarana informasi tambahan untuk masyarakat yang sedang dan berminat mengajukan KUR Mandiri 2022 namun belum memahami bagaimana prosedur dan caranya, apakah memang bisa melalui online atau harus offline. 

Selain itu juga untuk membantu mengatasi penipuan yang berkedok menawarkan pinjaman melalui WA atau dimintai biaya, oleh karena itu masyarakat harus memahami alur pinjaman KUR resmi. 

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x