BSU Tahap 8 Sudah Cair? Segera Cek Nama Penerima Untuk Dapatkan BLT Subsidi Gaji Kemnaker Senilai Rp600 Ribu

- 29 November 2022, 13:07 WIB
BSU Tahap 8 Sudah Cair? Segera Cek Nama Penerima Untuk Dapatkan BLT Subsidi Gaji Kemnaker Senilai Rp600 Ribu
BSU Tahap 8 Sudah Cair? Segera Cek Nama Penerima Untuk Dapatkan BLT Subsidi Gaji Kemnaker Senilai Rp600 Ribu /Pixabay/Eko Anug/

 

PORTAL PURWOKERTO – Informasi tentang BSU tahap 8 kapan cair dan cara cek nama penerima bantuan BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker senilai Rp600 ribu bisa Anda cek di sini.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), diketahui masih terus menyalurkan program BLT Subsidi Gaji atau BSU sampai pada BSU tahap 8 nanti.

Berdasarkan media sosial resmi Kemnaker, diperoleh data sekitar 11.112.260 pekerja atau butuh yang telah menerima manfaat dari BLT Subsidi Gaji atau BSU.

Untuk menjadi salah satu penerima bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU, para pekerja wajib memenuhi sejumlah persyaratan agar meminimalisir salah sasaran penerima dana BSU.

Baca Juga: 4 Situs Cari Daftar Nama Penerima Bansos PKH, BLT BBM, BSU dan BLT UMKM Bulan November 2022

Salah satu syarat penerima program BSU dari Kemnaker ialah pekerja atau buruh WNI yang memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta per bulan.

Dana bantuan yang disalurkan oleh Kemnaker sebesar Rp600 ribu kepada para pekerja yang menjadi penerima bantuan BSU.

Bila pekerja telah pernah menerima BLT Subsidi Gaji atau BSU, maka tidak akan menerima kembali dana BSU di tahapan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x