CEK! Pinjaman Online BRI Langsung Cair Syarat KTP, Pinjaman Tanpa Jaminan Tinggal Unduh Aplikasinya

- 30 November 2022, 08:32 WIB
Ilustrasi pinjaman online BRI. CEK! Pinjaman Online BRI Langsung Cair Syarat KTP, Pinjaman Tanpa Jaminan Tinggal Unduh Aplikasinya.*
Ilustrasi pinjaman online BRI. CEK! Pinjaman Online BRI Langsung Cair Syarat KTP, Pinjaman Tanpa Jaminan Tinggal Unduh Aplikasinya.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokertp

PORTAL PURWOKERTO - Apa saja pinjaman online BRI langsung cair syarat KTP, pinjaman tanpa jaminan dan kamu tinggal mengunduh aplikasinya saja.

Daftar pinjaman online BRI langsung cair syarat KTP ini adalah aplikasi Pinang dan Ceria yang mana keduanya aplikasinya ini bisa diunduh melalui HP atau Google Playstore.

Kemudian, pinjaman online BRI langsung cair dengan syarar KTP ini proses pengajuannya pun tergolong mudah dan merupakan pinjaman tanpa jaminan sehingga banyak dicari masyarakat.

Perihal suku bunga yang ditawarkan, aplikasi Pinang dan Ceria ini juga kompetitif dengan limit pinjaman besar hingga Rp20 juta dan masa tenor pengembaliannya juga cukup panjang hingga 12 bulan.

Baca Juga: Langsung Cair 15 Menit, Cara Mengajukan Pinjaman PINANG BRI Tanpa Jaminan Cukup Lewat HP

Kabar baiknya lagi, seluruh proses pengajuan bisa dilakukan melalui aplikasi Pinang dan Ceria, nanti dana pinjaman bisa langusng cair asalkan seluruh persyaratan telah disetujui oleh pihak Bank.

Melansir dari laman resmi Pinang dan Ceria, berikut ini adalah informasi pinjaman online BRI langsung cair syarat KTP, pinjaman tanpa jaminan.

1. Aplikasi Pinang

Pinjaman online BRI langsung cair ada aplikasi Pinang alias Pinjam Tenang dan bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Pinang ini adalah hasil kerjasama antara BRI dan Bank Raya atau BRI Agro. Sementara itu, untuk tenor pengembalian nya tergolong panjang mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: ceriabri.com getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x