Terbaru! PKH Tahap 4 Desember 2022 Wilayah Jawa Tengah Cair Tanggal Berapa? Login cekbansos.kemensos.go.id

- 30 November 2022, 15:10 WIB
Ilustrasi. PKH Tahap 4 Desember 2022, Wilayah Jawa Tengah Cair Tanggal Berapa, CEK cekbansos.kemensos.go.id
Ilustrasi. PKH Tahap 4 Desember 2022, Wilayah Jawa Tengah Cair Tanggal Berapa, CEK cekbansos.kemensos.go.id / tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

PORTAL PURWOKERTO – Informasi PKH tahap 4 Desember 2022 wilayah Jawa cair tanggal berapa dan cara cek nama penerima di login cekbansos.kemensos.go.id disini.

Memasuki awal Desember 2022, masyarakat yang belum menerima bantuan cair PKH tahap 4 dari Kemensos pasti khawatir apakah akan mendapatkan bantuan di bulan Desember 2022.

Simak info lengkap PKH tahap 4 Desember 2022 dari Kemensos, beserta cara cek penerima lewat laman resmi dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Anda termasuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Jawa, tetapi belum menerima bansos PKH tahap 4?

Baca Juga: Jadwal Pencairan PKH untuk 1 Desember 2022 Bagi Wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat

Tak perlu khawatir, Anda bisa simak mengenai jadwal penyaluran bantuan cair PKH tahap 4 dari Kemensos di artikel ini.

Yang perlu diketahui, Program Keluarga Harapan atau PKH dari Kemensos memang ditargetkan untuk membantu perekonomian KPM khususnya masyarakatnya miskin yang termasuk ke dalam kriteria penerima.

Alasan harus sesuai dengan kriteria penerima adalah agar dana cair PKH yang sekarang sudah masuk ke penyaluran PKH tahap 4, tidak akan salah sasaran.

KPM di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur juga akan menerima bantuan PKH tahap 4 di bulan Desember 2022.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x