Segera Daftar Rekrutmen Bersama BUMN, rekrutmenbersama fhcibumn Dibuka Sampai 7 Desember 2022

- 1 Desember 2022, 21:19 WIB
 Segera Daftar Rekrutmen Bersama BUMN, rekrutmenbersama.fhcibumn Dibuka Sampai  7 Desember 2022
Segera Daftar Rekrutmen Bersama BUMN, rekrutmenbersama.fhcibumn Dibuka Sampai 7 Desember 2022 /campaign creators/unsplash/

 

PORTAL PURWOKERTO – Segera daftar Rekrutmen Bersama BUMN. Klik situs resmi rekrutmenbersama.fhcibumn.id karena hanya dibuka 7 hari, tutup 7 Desember 2022.

Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN hanya bisa dilakukan online melalui situs rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Tidak dibuka pendaftaran melalui jalur lain bagi pelamar tahun 2022.

Perlu diketahui Rekrutmen Bersama BUMN mulai 1 sampai 7 Desember 2022 ini bebas biaya alias gratis. Tersedia lebih dari 890 posisi untuk pendaftara dengan ijazah Diploma, S1 dan S2.

Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN secara online hanya dibuka selama tujuh hari. Terhitung pada Rabu mendatang 7 Desember 2022, rekrutmen ini ditutup.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, situs rekrutmenbersama.fhcibumn.id merupakan satu-satunya cara pendaftaran secara online untuk Rekrutmen Bersama BUMN.

Rekrutmen Bersama BUMN 1-7 Desember 2022 ini merupakan batch yang kedua. Bagaimana cara pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga: REKRUTMEN Bersama BUMN 2022 Login, CEK Syarat Pendaftaran! Pastikan Lengkap dan Memenuhi Kualifikasi

Segera lakukan registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN melalui situs resmi rekrutmenbersama.fhcibumn.id yang bebas biaya.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x