Belanja Barang Impian Sekarang, Bayar Nanti Melalui Pinjaman Online BRI CERIA, Pinjol Legal dari BRI yang Aman

- 4 Desember 2022, 08:17 WIB
Ilustrasi belanja online. Belanja Barang Impian Sekarang, Bayar Nanti Melalui Pinjaman Online BRI CERIA, Pinjol Legal dari BRI yang Aman dan Terpercaya Karena Berizin Resmi Sebagai Pinjol Resmi OJK 2022.*
Ilustrasi belanja online. Belanja Barang Impian Sekarang, Bayar Nanti Melalui Pinjaman Online BRI CERIA, Pinjol Legal dari BRI yang Aman dan Terpercaya Karena Berizin Resmi Sebagai Pinjol Resmi OJK 2022.* /Pixabay/PabitraKaity/

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang ingin belanja barang impian dengan metode cicilan, Anda bisa memanfaatkan pinjaman online BRI CERIA yang merupakan pinjol legal yang aman dari BRI.

Sebagai salah satu bank milik pemerintah, BRI tidak hanya memberikan pinjaman uang yang bisa Anda ajukan secara aman dan terpercaya.

Bank BUMN ini juga memiliki produk pinjaman online yang bisa Anda manfaatkan untuk pembelian barang menggunakan metode cicilan.

Produk pinjaman online tersebut bisa Anda akses melalui layanan BRI CERIA yang merupakan pinjol legal yang aman dan resmi dari BRI.

Baca Juga: Mau Menghapus Data Pribadi Anda di Aplikasi Pinjaman Online? Ini Cara Hapus Data Pinjol yang Aman Untuk Dicoba

Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi merasa khawatir ketika mengajukan pinjaman online melalui BRI CERIA karena telah berizin resmi sebagai pinjol resmi OJK 2022.

Pengajuan pinjaman online melalui BRI CERIA hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit saja melalui aplikasi CERIA yang bisa Anda unduh melalui PlayStore di HP Anda.

BRI CERIA juga menawarkan plafon atau besaran pinjaman online yang menarik, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta.

Sementara untuk bunga ringan atau bunga rendah yang ditawarkan sebesar 1,42% yang bersifat flat per bulannya.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: ceriabri.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x