Info Pembukaan Kartu Prakerja Hari Ini 9 Desember 2022: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Resmi

- 9 Desember 2022, 06:25 WIB
Pembukaan Kartu Prakerja lengkap Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48.*
Pembukaan Kartu Prakerja lengkap Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48.* /PORTAL PURWOKERTO /IG Prakerja

 

PORTAL PURWOKERTO – Info pembukaan Kartu Prakerja hari ini 9 Desember 2022 terkait cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang secara resmi dibagikan Kemnaker. 

Masyarakat tengah menanti pembukaan daftar Kartu Prakerja gelombang 48, jam berapa daftar Kartu Prakerja bisa dilakukan dan sebagainya.

Dilansir dari laman resmi Kartu Prakerja, jelang 10 Desember 2022 merupakan hari hari krusial. Setelah sebelumnya pada Senin lalu merupakan hari terakhir penyelesaian pelatihan.

“Segera selesaikan, beri ulasan dan rating pada pelatihan yang kamu telah ikuti untuk mendapat sertifikat. Batas waktu pemberian ulasan dan penilaian pelatihan di tahun ini adalah 10 Desember 2022 pukul 23.59 WIB.

Khusus untuk yang baru mengikuti pelatihan pertama, pemberian ulasan dan penilain merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan insentif tunai selain sudah menyambungkan akun bank atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja kamu,” demikian yang tertulis dalam unggahan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Ini Tips Cara Daftar Peserta yang Tak Pernah Lolos Seleksi

Kartu Prakerja gelombang 48 merupakan gelombang pertama untuk tahun 2023. Skema pemberiannya normal dan tidak lagi mengacu pada sistem semi bansos.

Jadwal terbaru pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 yang menggunakan skema normal ini jelas berbeda dengan skema tahun tahun sebelumnya.

Kartu Prakerja gelombang 48 akan fokus pada masyarakat yang membutuhkan peningkahan skill dan keahlian dari peserta yang lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x