7 Paylater Aman 2023 Tanpa Jaminan, Pinjaman Online Bebas BI Checking Saat Verifikasi, Cek Syaratnya

- 2 Januari 2023, 01:37 WIB
Ilustrasi  Paylater Aman 2023 Tanpa Jaminan, Pinjaman Online Bebas BI Checking
Ilustrasi Paylater Aman 2023 Tanpa Jaminan, Pinjaman Online Bebas BI Checking /unsplash/ microsoft edge/

 PORTAL PURWOKERTO – Layanan paylater menjadi salah satu metode pembayaran pinjaman online yang sedang populer. Kemudahan dan praktis menjadikan paylater banyak dicari.

Berikut 7 layanan paylater aman tahun 2023 yang tanpa jaminan dan bebas BI Checking dari beberapa penyedia pinjaman online.

Cek dahulu syarat, ketentuan cara pakai paylater populer yang disajikan dengan tenor serta plafon yang ditawarkan.

Metode pembayaran paylater menjadi pilihan banyak kalangan muda mulai dari mahasiswa maupun karyawan kantor. Beli sekarang, bayarnya nanti.

Idiom tersebut membantu para kaum muda yang punya keterbatasan dana. Melalui paylater, kamu bisa memiliki suatu barang mulai sekarang, namun bayar nanti, bahkan beberapa paylater menetapkan bayar cicilan.

Baca Juga: SUKSES! 5 Paylater Aman Tanpa BI Checking, Bisa Ajukan Pinjaman Online Puluhan Juta Tanpa Jaminan

Tersedia pilihan cicilan mulai tiga, enam sampai 12 bulan. Bunga yang dibebankan kepada pengguna paylater juga masih manut dengan peraturan OJK sehingga tidak memberatkan.

Daftar 7 paylater dalam artikel ini terdaftar dan berada dalam pengajwasan OJK. Bagi yang masih bingung dengan sistem paylater, berikut penjelasannya.

Paylater adalah metode pembayaran dengan talangan yang sistemnya mirip kartu kredit. Paylater yang diibahas dalam artikel ini prosesnya mudah dan cepat.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x