Cara Mencairkan Paylater BRI Ceria ke Uang Tunai, Pinjaman Online Tanpa Jaminan Mirip Kartu Kredit

- 2 Januari 2023, 10:37 WIB
Cara Mencairkan Paylater BRI Ceria ke Uang Tunai
Cara Mencairkan Paylater BRI Ceria ke Uang Tunai /unsplash/ mufid majnun/

 

PORTAL PURWOKERTO – BRI Ceria memiliki keunggulan dibandingkan pinjaman online lainnya. Pinjol resmi dengan paylater ini dijamin aman, selain terdaftar OJK, Ceria merupakan produk BRI.

Cek disini cara mencairkan paylater BRI Ceria ke uang tunai, pinjaman online tanpa jaminan mirip kartu kredit. Aplikasinya tersedia gratis untuk diunduh pada Playstore.

Sebagai produk BRI, Ceria memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh pinjaman online lainnya. Mulai dari pengajuan kredit sangat cepat sekitar 10 menit, plafon menarik sampai Rp20 juta dan bunga rendah 1,42 persen per bulan.

BRI Ceria juga memiliki kelebihan dibanding pinjaman online lainnya yakni 1) bebas biaya admin, 2) kemudahan pembayaran cicilan sampai dengan 12 bulan, 3) bisa daftar tanpa perlu ke bank.

Menurut laman bri.co.id yang dikutip Senin, 2 Januari 2022, layanan Ceria adalah pinjaman digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site atau ride sharing.

Baca Juga: 6 Paylater AMAN Tanpa Jaminan Terbaru OJK 2023, Paylater Pinjaman Online Bisa Diunduh Gratis

Layanan BRI Ceria hanya bisa digunakan oleh pengguna yang memiliki tabungan di BRI. Peroses persetujuannya hanya dalam hitungan menit saja.

Cara mengajukan pinjaman di BRI Ceria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x