Apa Itu Kava Coin dan Beli Kava Coin Dimana? Simak Prediksi Harga dan Cek Selengkapnya di Sini

- 4 Januari 2023, 18:36 WIB
Apa Itu Kava Coin dan Beli Kava Coin Dimana? Simak Prediksi Harga dan Cek Selengkapnya di Sini
Apa Itu Kava Coin dan Beli Kava Coin Dimana? Simak Prediksi Harga dan Cek Selengkapnya di Sini /kava.io/

PORTALPURWOKERTO - Apa itu Kava coin? Kava merupakan salah satu coin yang tengah diminati dan dicari pada awal tahun 2023 ini.

Aset kripto ini merupakan blockchain Layer-1 yang menggabungkan kecepatan dan interoperabilitas Cosmos dengan kekuatan pengembang Ethereum.

Kava Network menggunakan arsitektur co-chain yang dioptimalkan oleh pengembang. Ethereum Co-Chain memungkinkan dukungan untuk kontrak pintar EVM sementara Cosmos Co-Chain memungkinkan mesin konsensus Tendermint secepat kilat dan Inter Blockchain Communication Protocol (IBC).

Kedua co-chain dihubungkan oleh modul penerjemah yang memungkinkan mereka untuk beroperasi secara mulus, menyatukan dua lingkungan pengembangan blockchain yang paling banyak digunakan dalam satu jaringan tunggal yang dapat diskalakan.

Jaringan Kava menampilkan tata kelola asli dan token utilitas, KAVA, yang dapat dipertaruhkan oleh validator atau didelegasikan ke node validator. Stakers dan delegator mendapatkan 37,5% dari semua emisi KAVA sebagai hadiah untuk mengamankan jaringan. Pembuat Kava juga memiliki hak suara dalam proposal tata kelola jaringan.

Baca Juga: Prediksi Pasar Crypto di Tahun 2023 dan Teknologi Web3, Coin Apa yang Bakal Naik?

Dikutip dari coinmarketcap, harga live Kava hari ini adalah $0,620636 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $55.448.483 USD.

Kava naik 3.13% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #105, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $228.438.455 USD.

Kava coin memiliki persediaan yang beredar sebesar 368.071.695 koin.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Coinmarketcap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x