Harga Kredit Motor Vario 125 Lengkap Terbaru Januari 2023 di Wilayah Purwokerto dan Sekitarnya

- 12 Januari 2023, 09:28 WIB
Ilustrasi pinjaman online. Harga Kredit Motor Vario 125 Lengkap Terbaru Januari 2023 di Wilayah Purwokerto dan Sekitarnya.*
Ilustrasi pinjaman online. Harga Kredit Motor Vario 125 Lengkap Terbaru Januari 2023 di Wilayah Purwokerto dan Sekitarnya.* /Unsplash/Joseph Frank/

PORTAL PURWOKERTO – Inilah daftar harga kredit motor Vario 125 lengkap terbaru 2023 di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, meliputi Banyumas, Cilacap, Purbalingga, dan kabupaten Brebes.

Diketahui harga kredit motor Vario 125, termasuk produk dari Honda buatan Jepang yang sudah diakui kredibilitasnya oleh masyarakat Indonesia.

Harganya yang tentu saja bisa terjangkau, dilengkapi model dan kekuatan mesin yang membuat motor matic berkualitas.

Sehingga untuk jenis motor matic ini, dilengkapi dengan kekuatan motor yang paten, membuat Vario sangat cocok digunakan untuk berbagai keperluan sehari-hari, serta pantas buat bergaya.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2023 Belum Dibuka? Ini Kredit Umum yang Bisa Diajukan Sekarang Cair Rp1 Sampai Rp250 Juta

Berjenis motor matic, Vario bisa dimiliki oleh setiap orang dengan membeli secara tunai ataupun sistem kredit.

Bahkan hanya dengan DP 2 jutaan saja, Anda sudah bisa membawa pulang motor matic terbaik dan motor matic berkualitas di Indonesia ini.

Sebagai contoh, di tahun 2022 harga OTR Vario berkisar Rp23 juta hingga Rp25 juta di wilayah Purwokerto dan sekitarnya.

Untuk tahun 2023 ini, Anda bisa mendapatkan motor Vario dengan DP Rp2,4juta dan cicilan paling rendah Rp862.000 per bulannya. Berikut daftar harga kredit cicilan motor lengkap.

Baca Juga: Simulasi Kredit Motor Honda Yamaha dengan Angsuran Termurah Tahun 2023! DP Rp2 Jutaan Sudah Bisa Bawa Motor..

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x