WAH Pinjaman Online Pasti Cair Hingga Limit Rp80 Juta Menanti Dipinang

- 27 Januari 2023, 19:19 WIB
Ilustrasi. Pinjaman Online Pasti Cair Hingga Limit Rp80 Juta.*
Ilustrasi. Pinjaman Online Pasti Cair Hingga Limit Rp80 Juta.* /PORTAL PURWOKERTO /Unsplash/Luis Villasmil

 

PORTAL PURWOKERTO - Pinjaman online pasti cair merupakan salah satu hal yang ditunggu saat membutuhkan uang. Simak apa saja yang cepat cair dalam artikel ini.

Kini, daripada meminjam uang melalui bank yang biasanya meminta agunan, masyarakat banyak yang memilih meminjam uang melalui pinjaman online alias pinjol.

Pasalnya, untuk melakukan pinjaman online terdaftar di OJK tidak memerlukan agunan apapun.

Syarat untuk melakukan peminjaman juga sangat mudah. Hanya dengan mengunduh aplikasi pinjol, menyertakan KTP dan foto, dan persyaratan mudah lainnya, sejumlah uang pinjaman bisa langsung cair dalam waktu dekat.

Baca Juga: 7 Cara Hapus Data Pinjol Gagal Bayar Galbay Bikin Hati Tenang Tanpa Khawatir

Perusahaan fintech yang memayungi pinjaman online berani memberikan pinjaman dana tak serumit bank dengan alasan tertentu.

Beberapa alasannya, limit pinjaman cenderung lebih kecil daripada pinjaman bank yang bisa mencapai ratusan hingga milyaran rupiah.

Tenor alias waktu peminjaman juga cenderung lebih singkat. Pinjaman online biasanya hanya berkisar selama 3 bulan hingga 12 bulan. Sedangkan pinjaman di bank bisa mencapai belasan tahun.

Karena peminjam tidak perlu datang ke kantor alias pemrosesan melalui aplikasi online, maka perusahaan fintech memotong banyak biaya dari sewa gedung. Tidak seperti bank konvensional yang biasanya memiliki kantor pusat dan kantor cabang.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x