Rekomendasi 6 Aplikasi Pinjaman Online OJK Aman dan Cepat Cair Tahun 2023, Pinjaman Tanpa Jaminan No Tipu

- 27 Januari 2023, 20:29 WIB
Rekomendasi 6 Aplikasi Pinjaman Online OJK Aman dan Cepat Cair Tahun 2023, Pinjaman Tanpa Jaminan No Tipu
Rekomendasi 6 Aplikasi Pinjaman Online OJK Aman dan Cepat Cair Tahun 2023, Pinjaman Tanpa Jaminan No Tipu /Pexels/ Cottonbro studio

PORTAL PURWOKERTO - Bagi kamu yang sedang membutuhkan dana cepat, harus sangat berhati-hati dengan tawaran pinjaman online. Pinjaman onljne adalah layanan yang menyajikan kemudahan dalam meminjam uang secara online.

Ada beberapa hal yang wajib diwaspadai dalam memimjam uanh secara online. Paling utama adalah hanya mengajukam pinjaman di layanan pinjol yang teradftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjamam online memang menjadi jalan keluar yang mudah bagi orang yang sedang mencari alternatif penyedia dana cepat. Perlu diketahui, tidak semua layanan pinjol di luar sana yang menyediakan dana tunai adalah pihak yang bertanggung jawab dan bisa dipercaya.

Banyak praktik pinjol ilegal yang ada di luaran sana dan tidak terdaftar di dalam OJK. Kini cara mengecek sebuah pinjol termasuk list resmi OJK juga semakin mudah. Salah satunya melalui Whatsapp.

Baca Juga: Cara Mencairkan Paylater BRI Ceria ke Uang Tunai, Pinjaman Online Tanpa Jaminan Mirip Kartu Kredit

Bagi yanh tidak ingin repot, artikel ini menyediakana pinjaman online resmi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Aplikasi pinjol ini aman dan pengajuan dana tunai bisa segera cepat cair.

Jadi apabila kamu berniat untuk meminjam dana tunai di aplikasi ini, naka bisa segera gunakan daftar ini. Pinjaman online dalam artikel ini memiliki kantor resmi dan tersedia dalam aplikasi yang diunduh melalui HP. Berikut daftarnya:

1. Kredit Pintar

Layanan Kredit Pintar masuk dalam rekomendasi pinjaman online aman terdaftar OJk. Bunga pinjamam disini cukup rendah dan bisa mengajukan pinjaman secara angsuran dengan jumlah ringan.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x