5 Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar OJK, Pinjaman Setahun Tanpa Jaminan dengan Proses Mudah dan Cepat

- 27 Januari 2023, 20:40 WIB
5 Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar OJK, Pinjaman Setahun Tanpa Jaminan dengan Proses Mudah dan Cepat
5 Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar OJK, Pinjaman Setahun Tanpa Jaminan dengan Proses Mudah dan Cepat /Pexels/ Andrea Piacquaido

PORTAL PURWOKERTO - Artikel ini berisi 5 aplikasi pinjaman online yang memiliki bunga rendah dan bisa digunakan sebagai informasi bantuan bagi yang mencari dana tunai.

Meski mencari pinjaman online, kamu perlu teliti dalam mencari aplikasi pinjol yang tepat. Salah pilih pinjol bisa berakibat terjebak dalam hutang tak berkesudahan.

Pastikan pinjol yang digunakan adalah pinjamam online yang diawasi oleh OJK. Cari juga pinjaman onlinr yang menawarkan bunga pinjamam rendah.

Artikel ini berisi informasi penyedia pinjol yang terawasi OJK dan masuk dalam daftar resmi lembaga pengawas keuangan ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Aplikasi Pinjaman Online OJK Aman dan Cepat Cair Tahun 2023, Pinjaman Tanpa Jaminan No Tipu

Pinjol yang terdaftar di OJK artinya sudah berada dalam pengawasan lembaga tersebut sehingga transaksi yabg terjadi di dalamnya aman dilakukan dan tidak merugikan konsumen.

1. Akulaku

Akulaku memiliki beberapa fungsi mulai dari membeli barang dengan sistem cicil atau paylater, kemudian bisa juga mengajukan pinjaman online.

Bagi pengguna awal pinjaman Akulaku maka nominal yang tersedia Rp600ribu, Rp900ribu, Rp1 juta dan terbesar Rp2juta. Waktu pinjamannya juga terbatas 30 hari. Namun jika ingin menambah plafon maka bisa melampirkan data BPJSTKU sehingga plafon juga lebih lama lebih dari 3 bulan.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x