KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Kapan Dibuka? Cek Tabel Angsuran dan Daftar Unit BRI di Cilacap untuk Pengajuan

- 30 Januari 2023, 12:53 WIB
Ilustrasi kantor Unit BRI di Gumilir Cilacap. KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Kapan Dibuka? Cek Tabel Angsuran dan Daftar Unit BRI di Cilacap untuk Pengajuan.*
Ilustrasi kantor Unit BRI di Gumilir Cilacap. KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Kapan Dibuka? Cek Tabel Angsuran dan Daftar Unit BRI di Cilacap untuk Pengajuan.* /Yumi Karasuma/Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2023 kapan dibuka kembali? Simak informasi Unit BRI di Cilacap agar mudah dalam pengajuannya.  

Kredit Usaha Rakyat atau KUR menjadi program pemerintah untuk membatu masyarkaat terutama UMKM dalam hal permodalan. Salah satunya ada KUR BRI. 

Program KUR BRI 2023, menajdi salah satu program yang dinanti, kapan dibuka lagu KUR BRI ini oleh pemerintah. 

Para UMKM sudah menunggu adanya program ini untuk menambah permodalan di tahun 2023, agar UMKMnya menjadi lebih kuat. Sehingga bisa menghadapi resesi. 

Baca Juga: Syarat Pengajuan KUR BRI 2023 Sama dengan Tahun Lalu? Ini Aturan Pinjaman Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp50 Juta

Untuk diketahui jika KUR BRI memiliki tiga program yakni KUR Mikro, Kur Kecil dan KUR TKI. Masing-masing memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Informasi selengkapnya bisa melalui laman kur.bri.co.id. Karena pada artikel ini akan dibahas terkait dengan pinjaman tanpa jaminan, KUR BRI bagi UMKM atau KUR Mikro. 

Pada KUR Mikro ini, pelaku usaha bisa mengajukan pinjaman modal hingga Rp50 juta, tanpa jaminan dengan tenor hingga 3 tahun dan 5 tahun. 

Syarat yang harus dipenuhi oleh pelaku usaha yang akan mengajukan KUR Mikro di Bank BRi di antaranya:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x