Berapa Cicilan Honda PCX jika Uang Muka 10 Persen? Yuk Intip Simulasi Kreditnya, Dari Tenor, dan Angsuran

- 5 Februari 2023, 19:04 WIB
Berapa Cicilan Honda PCX jika Uang Muka 10 Persen? Yuk Intip Simulasi Kreditnya, Dari Tenor, dan Angsuran
Berapa Cicilan Honda PCX jika Uang Muka 10 Persen? Yuk Intip Simulasi Kreditnya, Dari Tenor, dan Angsuran /Tangkap layar youtube welovehonda/

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Bagi yang penasaran berapa cicilan Honda PCX dengan uang muka paling rendah, dibawah ini sudah tersedia simulasi kreditnya.

Honda PCX 160 termasuk salah satu motor matic premium yang cukup diminati banyak orang. Karena banyak yang penasaran berapa rincian kredit angsuran setiap bulannya, Portal Purwokerto sudah merangkum detail dari berbagai pilihan persentase uang muka.

Namun sebelum kamu menyimak informasi simulasi kredit motor Honda PCX dibawah, pertama sumak terlebih dahulu fitur maupun spesifikasi singkat untuk mengenal motor lebih dalam.

Honda PCX 160 versi terbaru sudah dilengkapi segudang teknologi yang canggih. Merupakan pelopor mesin 160 cc eSP+, Honda PCX sudah termasuk fitur idling stop system, ACG starter, emergency stop signal, answerback system, combi brake, ABS, dan traction control.

Baca Juga: Simulasi Kredit Honda Beat CBS, Cukup Siapkan Uang Muka Rp1 Jutaan, Tiap Bulan Bayar Cicilan Segini

Selain itu sektor penerangan sudah berbekal lampu full LED, termasuk lampu utama, sein, lampu rem, hingga alis DRL. Honda PCX dijual dalam dua tipe, yaitu CBS dan ABS, masing-masing sudah dilengkapi dengan kunci keyless.

Kamu juga bisa mendapatkan laci penyimpanan tertutup dengan soket charger USB. Bagasi super luas sebesar 30 liter, sangat memudahkan pengendara menyimpan barang bawaan mereka.

Bagian spesial dari Honda PCX adalah mesinnya. Ukuran total kubikasi mesin mencapai 156,9 cc single silinder SOHC 4 katup eSP. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 16 PS pada 8.500 RPM, dan torsi maksimal 14,7 Nm di 6.500 RPM.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x