Kapan Bisa Daftar KUR BRI 2023 Online kur.bri.co.id di Cilacap? Cek Dulu Syarat, Bunga Pinjaman Tanpa Jaminan

- 6 Februari 2023, 12:41 WIB
Ilustrasi uang. Kapan Bisa Daftar KUR BRI 2023 Online kur.bri.co.id di Cilacap? Cek Dulu Syarat dan Bunga Pinjaman Tanpa Jaminan Rp50 Juta*
Ilustrasi uang. Kapan Bisa Daftar KUR BRI 2023 Online kur.bri.co.id di Cilacap? Cek Dulu Syarat dan Bunga Pinjaman Tanpa Jaminan Rp50 Juta* / PORTAL PURWOKERTO /Hening Prihatini/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Pertanyaan kapan bisa daftar KUR BRI 23 online di kur.bri.co.id di Cilacap dimulai masih menjadi yang banyak ditanyakan masyarakat.

Sembari menunggu kapan bisa daftar KUR BRI 2023 di kur.bri.co.id di Cilacap, masyarakat bisa cek dulu syarat dan bunga pinjaman khusus UMKM ini.

Kredit Usaha Rakyat di Bank BRI sudah dipastikan akan dibuka kembali untuk umum pada tahun 2023 ini.

Tapi sebelum mengajukan pinjaman modal usaha ini, masyarakat harus tahu syarat dokumen yang diwajibkan saat melakukan pengajuan. Begitu juga dengan besaran bunga pinjaman yang diberikan.

Baca Juga: Jawaban Terbaru KUR BRI 2023 Kapan Buka, Pendaftaran Dibuka untuk Umum, Cek Cara Pengajuan Secara Online

Diketahui kalau pengajuan KUR BRI 2023 bisa dilakukan secara langsung dengan mendatangi kantor Bank BRI Cilacap terdekat dengan domisili Anda.

Selain itu, pengajuan KUR BRI 2023 sebelumnya juga bisa dilakukan secara online di laman kur.bri.co.id.

Namun untuk saat ini daftar online KUR BRI 2023 di kur.bri.co.id ini belum bisa dilakukan mengingat tanggal pasti KUR dibuka belum ada.

Saat ini laman kur.bri.co.id juga tidak bisa diakses untuk sementara oleh masyarakat. Jika kepastian pembukaan jadwal pengajuan KUR sudah pasti kemungkinan laman kur.bri.co.id bisa diakses kembali.

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x