Ingin Usaha berkembang? Ini Info KUR BRI 2023, Pinjaman Tanpa Jaminan yang Cocok Untuk UMKM Cicilan Terjangkau

- 8 Februari 2023, 11:53 WIB
Ingin Usaha berkembang? Ini Info KUR BRI 2023, Pinjaman Tanpa Jaminan yang Cocok Untuk UMKM Cicilan Terjangkau
Ingin Usaha berkembang? Ini Info KUR BRI 2023, Pinjaman Tanpa Jaminan yang Cocok Untuk UMKM Cicilan Terjangkau /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO - Apakah Anda pengusaha UMKM yang ingin usahanya berkembang tapi terkendala dana? Simak info KUR BRI 2023, pinjaman tanpa jaminan yang cocok untuk Anda dengan bunga rendah.

Belakangan ini banyak sekali pertanyaan tanggal berapa KUR BRI 2023 akan dibuka, Anda bisa menyimak info KUR BRI 2023 di artikel ini.

Sementara itu info KUR BRI 2023 ini akan menyajikan syarat yang mesti dipenuhi dan simulasi cicilan jika Anda pinjam Rp50 juta hingga Rp100 juta.

Perlu diketahui kalau pinjaman yang ditujukan khusus untuk para pengusaha UMKM ini tidak mewajibkan adanya agunan atau jaminan.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023, Pinjaman Tanpa Jaminan Untuk Tambahan Modal Usaha Rp50 Juta Cicilan Murah Meriah,

Jadi sangat cocok bagi Anda pengusaha UMKM yang ingin bisnisnya berkembang tapi belum memiliki jaminan jika harus pinjam ke bank dengan pinjaman selain KUR BRI.

Dikutip dari Antaranews, pernyataan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bahwa Pemerintah akan menaikkan anggaran untuk penyaluran KUR menjadi Rp 450 triliun di tahun 2023 dibanding tahun 2022 yang dianggarkan Rp370 triliun.

Dan untuk Bank BRI sendiri sebagai bank penyalur KUR mendapatkan kuota sebanyak Rp270 triliun.

Jadi kesempatan Anda sebagai pengusaha UMKM akan terbuka lebar mendapatkan pinjaman tanpa jaminan ini.

Halaman:

Editor: Yulia Pramuninggar

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x