Kenali Ciri-ciri Pinjol Legal OJK 2023! INI Dia Daftar Pinjaman Online yang Aman dan Punya Bunga Ringan

- 13 Februari 2023, 13:39 WIB
Ilustrasi Ciri-ciri Pinjol Legal OJK 2023! INI Dia Daftar Pinjaman Online yang Aman dan Punya Bunga Ringan/Towfiqu Barbhuiya/Unsplash
Ilustrasi Ciri-ciri Pinjol Legal OJK 2023! INI Dia Daftar Pinjaman Online yang Aman dan Punya Bunga Ringan/Towfiqu Barbhuiya/Unsplash /

 

  PORTAL PURWOKERTO – Yuk kenali ciri-ciri pinjol legal OJK 2023, berikut daftar pinjaman online yang pasti aman dan punya bunga ringan.

Tak perlu dipungkiri, harga kebutuhan baik primer, sekunder, maupun tersier tiap tahun mengalami kenaikan, mungkin inilah yang membuat masyarakat gencar mencari suntikan dana mendesak lewat pinjaman online selain melalui pinjaman Bank.

Namun, tahukah Anda pinjaman online seperti apa yang aman untuk diajukan guna memenuhi kebutuhan mendesak?

Banyaknya aplikasi pinjaman online saat ini perlu Anda filter terlebih dahulu, kenapa? Karena tidak semua pinjaman online tersebut termasuk pinjol legal Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Pinjaman Online Legal OJK 2023 Bunga Rendah, Aplikasi Pinjol Tenor Panjang yang Aman untuk Dipilih!

Memasuki tahun 2023, Anda juga harus meng-upgrade informasi pinjaman online mana yang termasuk ke daftar pinjol legal OJK 2023 dan pastinya aman untuk diajukan. Jangan asal memilih pinjaman online bila nanti tidak mau rugi.

Deretan aplikasi pinjaman online memang saat ini sangat digemari oleh semua kalangan masyarakat guna meminjam dana mendesak, ini karena syarat dan proses pencairannya yang tergolong lebih cepat cair dibanding pinjaman Bank.

OJK mengimbau masyarakat untuk hanya menggunakan jasa fintech lending atau pinjaman online yang telah mengantongi izin dari pihaknya.

Anda juga diminta menghubungi sejumlah kanal yang disiapkan oleh OJK pada laman resminya, untuk mengecek secara mandiri mengenai izin penawaran produk aplikasi pinjaman online yang akan dipilih.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x