Simak Cara Mengajukan Pinjaman Online Mandiri Melalui Aplikasi Livin, Bisa Langsung Cair dengan Bunga Rendah

- 16 Februari 2023, 14:51 WIB
Simak Cara Ajukan Pinjaman Online Mandiri Melalui Aplikasi Livin, Bisa Langsung Cair dengan Bunga Rendah
Simak Cara Ajukan Pinjaman Online Mandiri Melalui Aplikasi Livin, Bisa Langsung Cair dengan Bunga Rendah /instagram @bankmandiri_ketapang

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara mengajukan pinjaman online Bank Mandiri melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, bisa langsung cair mulai dari Rp1 juta dengan bunga rendah mulai dari nol persen. Bagi Anda yang saat ini tengah membutuhkan pinjaman uang yang bisa langsung cair dengan bunga rendah, Anda bisa mencoba untuk mengajukan pinjaman online dari bank Mandiri melalui aplikasi Livin’ by Mandiri yang bisa Anda lakukan secara mudah tanpa harus repot mengunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Besaran nominal yang ditawarkan pinjaman online Mandiri yang bisa langsung cair tersebut mulai dari nominal Rp1 juta, dengan besaran bunga rendah mulai dari nol persen. Untuk menikmati layanan pinjaman online Mandiri ini, tentu saja Anda harus terlebih dahulu menjadi nasabah Bank Mandiri dan sudah memiliki aplikasi Livin’ by Mandiri yang memiliki logo berwarna kuning di HP Anda.

Baca Juga: Daftar Terbaru Pinjol Legal yang Masih Berizin Hari Ini, Pinjaman Online Resmi OJK Untuk Bulan Februari 2023

Layanan pinjaman online Mandiri yang bisa langsung cair dengan bunga rendah ini, merupakan layanan kredit yang bernama Power Cash yang nantinya akan menjadi salah satu fitur pinjaman uang yang terdapat di aplikasi Livin’ by Mandiri. Melalui layanan pinjaman online Mandiri ini, nantinya Anda bisa mendapatkan pinjaman uang secara online dari Bank Mandiri yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan seperti pembelian secara online online melalui e-commerce hingga untuk keperluan ride hailing.

Namun berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Mandiri Care melalui halaman Facebook-nya seperti dikutip pada 16 Februari 2023, bahwa fitur Power Cash yang nantinnya akan menjadi fitur pinjaman online Mandiri di aplikasi Livin’ by Mandiri hingga saat ini masih dalam tahap pengembangan. Meskipun demikian, Anda tetap masih bisa melakukan pengajuan pinjaman online Mandiri Power Cash melalui laman www.mandirikartukredit.com/powercash atau menghubungi layanan Mandiri Call 14000.

Baca Juga: Daftar Pinjol Ilegal 2023 Terbaru, 80 Perusahaan Pinjaman Online yang Masuk Kriteria Berbahaya Untuk Diakses

Cara Mengajukan Pinjaman Online Mandiri Power Cash Melalui Aplikasi Livin’ by Mandiri

Jika tahap pengembangan pinjaman online Mandiri Power Cash telah rampung dan fitur Power Cash tersebut sudah bisa Anda dapati di versi terbaru dari aplikasi Livin’ by Mandiri. Berikut cara mengajukan pinjaman online Mandiri yang bisa langsung cair dengan bunga rendah melalui fitur Power Cash yang ada di aplikasi Livin’ by Mandiri:

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x