Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Hari Ini, Resmi OJK dan Bisa Pinjam Hingga Rp15 Juta Tanpa Jaminan

- 16 Februari 2023, 18:19 WIB
Ilustrasi pinjol. Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Hari Ini, Resmi OJK, Bisa Pinjam Hingga Rp15 Juta Tanpa Jaminan.*
Ilustrasi pinjol. Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Hari Ini, Resmi OJK, Bisa Pinjam Hingga Rp15 Juta Tanpa Jaminan.* /Yumi Karasuma/Portal Puwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Cari aplikasi pinjaman online yang tanpa jaminan, cepat cair bahkan hari ini langsung bisa terima uang tunai. Pastinya pinjol resmi dan terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2023.

Ada sebanyak 102 pinjaman online di Indonesia yang terdaftar di OJK per 20 Januari 2023. Masyarakat bisa menggunakan daftar pinjol resmi OJK ini untuk meminjam, saat membutuhkan kebutuhan keuangan. 

Meminjam pada pinjaman online juga harus memperhatikan legalitasnya terlebih dahulu. Karena saat ini tidak sedikit nama pinjol yang memiliki kemiripan sama dengan pinjol legal, sehingga jika tidak jeli, maka bisa terjebak. 

Pastikan menggunakan jasa penyelenggara fintech resmi OJK dengan menghubungi nomor telepon OJK di 157, atau bisa menggunakan layanan WhatsApp pada nomor 081 157 157 157.

Baca Juga: Jawaban KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka, Cek Tabel Angsuran dan UMKM yang Menjadi Prioritas Pinjaman Rp100 Juta

Tidak usah bingung mencari pinjol yang memiliki kemudahan seperti cepat cair, tanpa jaminan dan bisa memberikan pinjaman hingga Rp15 juta, dengan tenor panjang. 

Di sini akan diberikan rekomendasi pinjaman online terpercaya, sehingga tidak usah mencari satu persatu aplikasi pinjaman online yang resmi dan terdaftar OJK. 

Perlu diketahui jika sebelum menyetujui permohonan pada aplikasi pinjaman online, pastikan membaca syarat dan ketentuan pada pinjol tersebut. Pertimbangkan aspek negatif jika meminjam pada pinjol.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x