Pinjaman Rp500 Ribu Langsung Cair, Ini 33 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Berizin OJK

- 28 Februari 2023, 15:57 WIB
Ilustrasi pinjol. Pinjaman Rp500 Ribu Langsung Cair, Ini 33 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Berizin OJK.*
Ilustrasi pinjol. Pinjaman Rp500 Ribu Langsung Cair, Ini 33 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Berizin OJK.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Mau cari pinjaman yang bisa langsung cair Rp500 ribu saat membutuhkan kebutuhan mendesak. Ini rekomendasi 33 aplikasi pinjaman online terpercaya yang sudah berizin OJK. 

Ada kebutuhan mendesak untuk mendapatkan uang dengan cepat, pinjaman online bisa menjadi solusi. Banyak aplikasi pinjol yang bisa dilakukan untuk dimanfaatkan mendapatkan dana segar. 

Meskipun demikian, pastikan aplikasi pinjol yang akan dimanfaatkan adalah pinjol yang sudah berizin dari OJK. Untuk diketahui jika per 20 Januari 2023, OJK telah mengeluarkan daftar pinjol resmi. 

Untuk memastikannya bisa cek laman resmi OJK, atau dengan menghubungi nomor telepon OJK di 157, atau bisa menggunakan layanan WhatsApp pada nomor 081 157 157 157.

Baca Juga: Jawaban KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka, Cek Tabel Angsuran dan UMKM yang Menjadi Prioritas Pinjaman Rp100 Juta

Meminjam pada pinjaman online juga harus memperhatikan legalitasnya terlebih dahulu. Karena saat ini tidak sedikit nama pinjol yang memiliki kemiripan sama dengan pinjol legal, sehingga jika tidak jeli, maka bisa terjebak. 

Tidak usah bingung mencari pinjol yang memiliki kemudahan seperti cepat cair, tanpa jaminan dan bisa memberikan pinjaman hingga Rp15 juta, dengan tenor panjang. 

Di sini akan diberikan rekomendasi pinjaman online terpercaya, sehingga tidak usah mencari satu persatu aplikasi pinjaman online yang resmi dan terdaftar OJK. 

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x