Program Angsuran Murah Rp300 Ribuan per Bulan, Lihat Detail Simulasi Kredit Yamaha Vixion 2023

- 28 Februari 2023, 21:18 WIB
Simulasi Kredit Yamaha Vixion 2023 angsuran Rp300 ribu.*
Simulasi Kredit Yamaha Vixion 2023 angsuran Rp300 ribu.* /Portal Purwokerto /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

 

PORTAL PURWOKERTO – Lihat detail simulasi kredit Yamaha Vixion 2023 terbaru, khusus berlaku untuk tipe standar. Tabel kredit dibawah ini bisa menjadi gambaran bagi calon pembeli sekaligus komparasi harga dengan beberapa kompetitor lainnya.

 

Tersedia program tenor panjang, dengan DP maksimal hanya melanjutkan angsuran sebesar Rp300 ribuan per bulan. Namun semua itu dengan ketentuan besar suku bunga 8%, dan segmen pasar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Simulasi kredit Yamaha Vixion 2023 tidak sepenuhnya akurat, relativitas kalkulasi tergantung dengan harga pasar wilayah, kebijakan dealer, program leasing, dan besar suku bunga. Angka bisa lebih besar, bahkan atau lebih kecil, menyesuaikan beberapa kemungkinan faktor diatas.

Baca Juga: Kredit Motor Honda Beat DP Rp500 Ribu Bisakah? Cek Simulasi Tabel Angsuran Honda BeAT Wilayah Purwokerto

Untuk harga Yamaha Vixion 2023 tipe standar di wilayah Jakarta, yaitu Rp29,14 jutaan. Saat ini Yamaha menjual unit motor nakednya berikut dengan dua tipe, satunya lagi adalah Vixion R. Perbedaan antara keduanya memang cukup signifikan, karena varian R digadang-gadang versi naked dari R15. Sehingga ada beberapa fitur maupun spesifikasinya yang lebih advance dibanding varian termurahnya.

Sebagian teknologi yang ada di Vixion Standar yaitu sektor penerangan full LED, termasuk lampu rem. Speedometer sudah pakai model digital, dengan model desain terbaru khas Yamaha R15. Sistem pengereman depan belakang sudah cakram.

Selanjutnya ada tombol pass beam, engine cut off, monocross suspension, assist dan slipper clutch. Soal mesin karena ini adalah tipe standar, maka Yamaha membagikan engine 149,8 cc SOHC 4 valve berpendingin cairan, tanpa VVA.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 12,2 kW pada 8.500 RPM dan torsi maksimal 14,5 Nm di 7.500 RPM. Sesilih power dibanding dengan tipe R mencapai 2 kW lebih kecil. Dan setelah melihat gambaran spec seputar Yamaha Vixion standar 2023, selanjutnya intip langsung simulasi kredit dari motor naked satu ini.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x