SIMAK KUR BNI 2023 Purwokerto Sudah Dibuka, Ini Syarat Pengajuan dan Cara Daftar KUR BNI Online

- 3 Maret 2023, 07:11 WIB
KUR BNI 2023 Purwokerto Sudah Dibuka, Ini Syarat Pengajuan dan Cara Daftar KUR BNI Online
KUR BNI 2023 Purwokerto Sudah Dibuka, Ini Syarat Pengajuan dan Cara Daftar KUR BNI Online /Bank BNI/

PORTAL PURWOKERTO - Kabar baik karena KUR BNI 2023 untuk wilayah Purwokerto, Kabupaten Banyumas sudah resmi dibuka. Maka dari itu ketahui syarat pengajuan dan cara daftar KUR BNI online berikut ini. Berdasarkan informasi yang didapt Portal Purwokerto dari Analyst Credit cabang BNI Purwokerto, KUR BNI 2023 ini sudah mulai dibuka pada awal bulan Februari per tahun ini.

Namun untuk kebijakan BNI di setiap wilayah tidak sama, dan KUR BNI 2023 kini sudah bisa diajukan oleh masyarakat di wilayah Purwokerto. Sementara itu, untuk masalah kuota tidak ada batasan kuota bagi masyarakat yang ingin mengajukan KUR BNI 2023.

Ini berarti masyarakat umum bisa mengajukan pinjaman KUR BNI 2023 hingga akhir tahun asalkan memenuhi syarat kriteria pengajunnya. Perlu diketahui Anda bisa mengajukan KUR BNI 2023 baik secara online ataupun offline. Oleh sebab itu, berikut ini kami rangkumkan syarat pengajuan dan cara daftar KUR BNI secara online.

Namun sebelum itu, perlu diketahui bahwa produk KUR mikro BNI 2023 ini terdapat dua jenis produk kredit yakni Kredit Modal Kerja dan Kredit Investasi.

Baca Juga: KUR BNI 2023 Apakah Sudah Dibuka? Ini Syarat dan Cara Daftar KUR BNI Online Tanpa Jaminan

Informasi Produk KUR BNI 2023

Sebagaimana melansir dari laman eform.bni.co.id, di bawah ini adalah informasi produk KUR Mikro BNI.

• Maksimal permohonan kredit di atas Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) sampai dengan Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).

• Jenis Kredit ada 2 yaitu, Kredit Modal Kerja dan Kredit Investasi.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x