Pinjaman Online Syariah Bebas Riba dan Berizin OJK, Bisa Pinjam Hingga Rp50 juta untuk Rehab Rumah

- 3 Maret 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi pembangunan konstruksi rumah, melalui pinjaman online, ini rekomendasi pinjol syariah, tanpa riba dan berizin OJK 2023.*
Ilustrasi pembangunan konstruksi rumah, melalui pinjaman online, ini rekomendasi pinjol syariah, tanpa riba dan berizin OJK 2023.* /Freepik/jcomp

PORTAL PURWOKERTO - Cari rekomendasi pinjaman online syariah yang sudah terpercaya dan berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)? Simak daftar pinjol syariah dan tanpa riba yang bisa dimanfaatkan untuk pembiayaan pembangunan rumah.


Meminjam pada pinjaman online menjadi satu alternatif untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat saat sedang membutuhkan dana mendesak. Bisa karena keperluan produktif atau hal lainnya. 

Saat ini banyak aplikasi pinjaman online yang bermunculan dan menawarkan dana segar, dengan bunga ringan kepada calon konsumen. Namun, masyarakat harus tetap berhati-hati dengan daftar pinjol yang betebaran tersebut. 

Pastiikan aplikasi pinjol yang akan dimanfaatkan merupakan fintech yang telah memiliki izin dari OJK. Agar bisa dipertanggungjawabkan, dan aman saat melakukan transaksi pinjaman.

Baca Juga: Persyaratan Pinjaman Uang di Akulaku dan Kredit Pintar, Aplikasi Pinjol Legal OJK 2023 Modal KTP

Untuk memastikan legalitas pinjol yang akan dimanfaatkan, bisa cek laman resmi OJK, atau dengan menghubungi nomor telepon OJK di 157, atau bisa menggunakan layanan WhatsApp pada nomor 081 157 157 157.

OJK per 20 Januari 2023, kembali mengeluarkan daftar pinjaman online yang telah berizin. Ada sebanyak 102 daftar penyelenggara fintech lending yang berizin saat ini.

Pinjol yang berizin OJK 2023 ini, di antaranya merupakan pinjol konvensional, dan ada juga yang syariah. Pinjaman online syariah ini merupakan pinjol yang pembiayaannya atau pinjaman didasarkan pada aturan atau hukum Islam dalam menjalankan usahanya.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x