Motor Sport 250cc Paling Diminati, Berapa Angsuran Kawasaki Ninja 250? Intip Simulasi Kreditnya

- 3 Maret 2023, 20:40 WIB
Kawasaki Ninja 250, motor sport 250 CC yang paling diminati, berapa angsurannya?
Kawasaki Ninja 250, motor sport 250 CC yang paling diminati, berapa angsurannya? /YouTube Kawasaki Motor

PORTAL PURWOKERTO – Menjadi salah satu motor sport 250cc paling diminati, banyak sekali orang yang penasaran detail angsuran Kawasaki Ninja 250, lengkap beserta simulasi kreditnya. Lewat tabel simulasi kredit dibawah ini, setidaknya bisa memberikan gambaran calon konsumen sebelum mengambil unit secara pembayaran tempo.

Untuk rincian simulasi kredit Kawasaki Ninja 250 dibawah ini, besar suku bunga yang dibebankan yaitu 8%. Dan jika kamu menemukan tabel dengan hitungan persentase sama, kurang lebih gambaran berikut bisa jadi referensi karena mungkin selisih harganya kemungkinan sangat tipis.

Akan tetapi faktor kemungkinan lain yang mengubah detail simulasi kredit Kawasaki Ninja 250, yaitu harga per wilayah, kebijakan dealer, program leasing, dan relativitas suku bunga. Tetapi tidak ada salahnya kalau angka tabel dibawah ini digunakan sebagai kalkulasi hitungan awal, atau mungkin sebagai perbandingan dengan nominal unit lain.

Harga Kawasaki Ninja 250 tipe standar dijual di angka Rp66.500.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk fiturnya, pertama dari segi penerangan sudah menerapkan lampu full LED, termasuk bagian stoplamp. Lalu untuk speedometernya pakai kombinasi analog dengan digital.

Baca Juga: Program Angsuran Murah Rp300 Ribuan per Bulan, Lihat Detail Simulasi Kredit Yamaha Vixion 2023

Kawasaki mengklaim kalau motor sport 250cc buatannya ini mempunyai sisi ergonomi berkendara yang nyaman. Handlenya lincah, enak dibuat cornering, menjadikan Ninja 250 termasuk pesaing kuat dari Honda CBR250RR dan Yamaha R25.

Lanjut ke bagian mesin, disini juga sudah tersemat teknologi kopling assist & slipper clutch. Dengan total kubikasi 249 cc 2 silinder paralel, DOHC 8 valve, berpendingin cairan. Output tenaga yang dapat dihasilkan Kawasaki Ninja 250 bisa mencapai 36 PS pada 12.500 RPM, dan torsi maksimal 22.0 Nm di 10.500 RPM.

Setelah melihat informasi singkat diatas, maka poin berikutnya adalah tabel simulasi kredit Kawasaki Ninja 250 versi standar, dengan hitungan suku bunga sebesar 8%.

Baca Juga: Simulasi Kredit Honda City Hatchback, Dapatkan Angsuran Rp4 Jutaan Perbulan, Syarat DP dan Tenor Seperti Ini!

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x