Insyaallah Berkah, Berikut KUR BSI 2023 Sedia Modal Usaha hingga Rp50 juta Bulan Maret 2023, KUR Tanpa Bunga

- 6 Maret 2023, 07:25 WIB
Insyaallah Berkah, Berikut KUR BSI 2023 Sedia Modal Usaha hingga Rp50 juta Bulan Maret 2023, KUR Tanpa Bunga
Insyaallah Berkah, Berikut KUR BSI 2023 Sedia Modal Usaha hingga Rp50 juta Bulan Maret 2023, KUR Tanpa Bunga /tangkap layar Youtube BSI

PORTAL PURWOKERTO - Insyaallah berkah karena tanpa riba, inilah KUR BSI 2023 yang tidak menerapkan konsep bunga. Pada awal bulan Maret ini, KUR BSI 2023 menyediakan pinjaman modla usaha dan investasi hingga nominal Rp50 juta.

Program pinjaman dari Bank Syariah Indonesia ini menjadi program kredit usaha rakyat satu-satunya yang tanpa bunga. KUR BSI 2023 ini diperuntukkan bagi pelaku usaha kecil UMKM agar bisa mengembangkan usahanya.

Pinjaman KUR BSI dikenal dengan nama pembiayaan ini menyediakan tiga jenis KUR mulai dari Super Mikro, Mikro dan KUR Kecil yang nominalnya bisa diajukan Rp10 juta hingga Rp500 juta.

KUR BSI memang menjadi program KUR yang menganut prinsip syariah sehingga pelaku usaha bisa menggunakan pinjaman ini untuk menambah modal usaha atau investasi tanpa riba.

Baca Juga: Segini Cicilan KUR BSI 2023 Tanpa Bunga, Ada 2 Cara Pengajuan KUR BSI Halal dan Bebas Riba, Daftar Online Yuk

Sebagai program dari BSI, KUR BSI ini memiliki jatah Rp14 triliun yang disebar ke seluruh provinsi di Indonesia. Kini program KUR BSI sudah resmi buka pendaftaran.

Sebagai bank syariah terbesar, BSI merupakan gabungan dari unit syariah dari Bank Mandiri, BRI dan BNI yang bersatu secara resmi pada 1 Februari 2021.

Keberadaan Bank Syariah Indonesia menjadikannya sebagai bank syariah terbesar di Indonesia dan memiliki program KUR tanpa bunga termasuk untuk mendapatkan pinjaman Rp50-500 juta.

Syarat Pengajuan KUR BSI bulan Maret 2023

Baca Juga: Cara Mengajukan Pinjaman KUR BSI 2023, Lengkap dari Awal Sampai Langsung Cair Masuk Rekening Tanpa BUNGA

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x