Pinjaman Online Legal OJK 2023 Cepat Cair Cukup 5 Menit Dana Masuk ke Rekening

- 6 Maret 2023, 08:06 WIB
Pinjaman Online Legal OJK 2023 Cepat Cair Cukup 5 Menit Dana Masuk ke Rekening
Pinjaman Online Legal OJK 2023 Cepat Cair Cukup 5 Menit Dana Masuk ke Rekening / PORTAL PURWOKERTO /Pixabay/Iqbal Nuril Anwar

PORTALPURWOKERTO - Cek apa saja pinjaman online legal OJK 2023 cepat cair cukup 5 menit dan dana langsung masuk ke rekening tanpa ribet.Saat membutuhkan dana untuk keperluan mendesak, ini ada pinjaman online legal OJK 2023 cepat cair cukup 5 menit saja.

Banyaknya layanan pinjaman online menjadikan mereka berlomba untuk memberikan keunggulan salah satunya adalah dana yang dipinjam bisa cepat cair masuk ke rekening.

Namun perlu diingat untuk selalu memilih layanan pinjaman online cepat cair legal OJK 2023 yang lebih aman dan terpercaya.

Oleh sebab itu, guna memastikan apakah layanan pinjaman online yang kamu ajukan telah terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan bisa dengan menghubungi kontak OJK di 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Baca Juga: Pinjaman Online Langsung Cair 5 Menit Legal OJK 2023 Cocok untuk Dana Mendesak

Daftar Pinjaman Online Legal OJK 2023 Cepat Cair


1. EasyCash

EasyCash adalah pinjaman online dengan proses pengajuan dalam waktu 24 jam dan uang langsung cair masuk ke dalam rekening dalam waktu 5 menit. EasyCash adalah aplikasi pinjaman online telah terdaftar di OJK milik PT Indonesia Fintopia Technology pada 13 November 2017.

Kemudian syarat mengajukan pinjaman di EasyCash ini tanpa perlu slip gaji dan hanya membutuhkan KTP serta foto selfie.
Maksimal plafon di EasyCash ini adalah Rp1 juta sampai dengan Rp5 juta dengan tenor panjang yakni 15 hari sampai dengan 6 bulan.

Untuk suku bunga yang ditawarkan oleh EasyCash adalah 0,4% perhari dan area jangkauan ada di wilayah Indonesia.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x